JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DAN VOTE JIKA INGIN CERITA INI MEMILIKI CHAPTER PANJANG
💜💜💜
Happy reading guys😘Jungkook berangkat bersama tuan Hyun, hari ini jadwalnya sangat padat sekali, Jungkook ingin mengajak Nana kerumah sang nenek lagi akhir pekan, jadi mau tak mau Jungkook harus segera menyelesaikan pekerjaannya selama seminggu ini.
"Tuan muda, tuan seam tadi memberi kabar jika ia setuju dengan proposal yang anda buat kemari untuk kelanjutannya tuan seam ingin berbicara langsung dengan anda"
"Kau sudah lihat semua jadwalku hari ini bukan?" Ucap Jungkook
"Sudah tuan"
"Cari waktu di sela-sela jam ku, dan kau yang atur pertemuanku dengannya"
"Baik tuan, akan saya hubungi tuan seam" ucap tuan HyunTuan Hyun adalah anak dari orang kepercayaannya kakek Jungkook semasa sang kakek masih hidup, jasa dan kesetiaan ayah Tuan Hyun membuat keluarga Jeon sudah menganggapnya seperti saudara sendiri, dan setelah Jungkook mulai mengarungi dunia bisnis, anak tuan Hyun lah yang akan menemani Jungkook dan menjadi tangan kanan kepercayaan Jungkook sampai saat ini.
"Tuan saya sudah mengabari tuan seam, jika anda akan bertemu dengannya di kantor tepat di jam makan siang, nanti sekaligus sekretaris Alice akan menyiapkan hidangan ringan sebagai pengganti hidangan makan siang tuan"
"Hmmm... Baiklah" lalu Jungkook kembali terfokus pada berkas-berkas kerjanya lagi.Jungkook tiba di kantor dengan tuan Hyun berada di belakangannya, seperti biasa karyawan Jungkook tampak histeris dengan suara yang tertahan, padahal mereka melihat Jungkook hampir setiap hari, hanya saja memang pesona CEO muda ternama ini tidak bisa di bandingkan dengan pebisnis lainnya, bahkan mereka seolah-olah tengah melihat artis besar.
dijalan menuju ruangannya, Jungkook melihat Alice yang baru saja keluar dari dapur perusahaan dan membawa nampan berisi teh hangat dan cookies untuk Jungkook.
"Alice!!!!" Alice yang mendengar langsung melihat ke sumber suara dan ketika melihat Jungkook, Alice langsung menunduk hormat,
"pagi tuan, anda butuh sesuatu?"
"ruangan rapat sudah siap?"
"sudah tuan masih ada waktu 10 menit lagi, saya sudah siapkan teh hangat untuk anda" ucapnya sambil menunjukan nampan yang ia bawa
"aku sudah kenyang, itu untuk mu saja, pastikan semua kepala devisi datang tepat waktu di ruang rapat" ucap Jungkook lalu melangkah menuju ruangannya
"baik tuan"~•~
rapat yang di pimpin langsung oleh Jungkook berjalan dengan lancar, ia menyelesaikan rapat dengan sangat cepat, bagi Jungkook rapat yang baik bukan dilihat dari lamanya jalan rapat itu sendiri, melaikan bagaimana hasil yang diperoleh dari rapat itu sendiri, Jungkook dengan kecerdasan dan pengalamannya di dunia bisnis mampu mengeluarkan keputusan dan solusi bagi setiap masalah yang ada di kantornya, JCompany saat ini tengah mengalami penurunan saham, sebenarnya penuruan yang di alami oleh perusahaan milik CEO muda ternama itu tidaklah banyak, hanya saja bagi Jungkook itu merupakan suatu masalah yang harus segera diselesaikan
Jungkook keluar kantor tepat pukul 10 pagi , ia akan pergi ke busan dengan menggunakan pesawat untuk mempersingkat waktunya, ia akan menghadiri acara pembukaan cabang barunya yang ada di sana. selama berada di perjalanan Jungkook menerima banyak panggilan yang masuk kedalam ponselnya, kebanyakan dari mereka adalah rekan bisnis dari luar negeri.
"tuan Hyun, jadi kapan tuan seam akan menemuiku"
"anda mempunyai jadwal kososng setelah dari busan tuan, jadi tuan seam akan ke kantor setelah kepulangan anda dari busan sekitar jam 3 sore"
"hmmm baiklah" ucap Jungkook lalu kembali berkutat dengan berkas-berkas yang ada ditangannya.Jungkook dan para pengawalnya mendarat di busan tepat pukul 11 siang, dan sudah di sambut oleh para bawahannya yang ia tugakan dibusan.
"mobil sudah siap tuan" tanpa menjawab, Jungkook langsung melangkah ke mobil yang sudah disiapkan oleh bawahannya, jika berpergian Jungkook selalu di jaga oleh belasan bahkan puluhan bawahannya.💜💜💜JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DAN VOTE YA GUYSKUHHHH💜💜💜
😘TERIMAKASIH BANYAK😘
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND LIFE MR. JEON
RomantizmPERHATIAN !!! 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 cerita ini ditunjukan kepada pembaca yang berusia 18 tahun ke atas TIDAK UNTUK ANAK DIBAWAH UMUR karena ada beberapa chapter yang mengandung unsur fulgar. kehidupan suram jungkook berawal dari penghianatan yang dilakuk...