SECOND LIFE MR. JEON 💜 43

163 8 0
                                    

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DAN VOTE JIKA INGIN CERITA INI MEMILIKI CHAPTER PANJANG
💜💜💜
Happy reading guys😘

Ketika Jungkook sudah terlihat memasuki kamar mandi, Nana memunguti pakaiannya yang berserakan di bawah ranjang.
"Tck!! Bagaimana bisa dia membuatku bisa tak sadarkan diri seperti ini" gerutu Nana saat mengambil pakaiannya dan segera memakai kembali lalu melangkah untuk membersihkan diri di kamar mandi lain.

"Tck!! Bagaimana bisa dia membuatku bisa tak sadarkan diri seperti ini" gerutu Nana saat mengambil pakaiannya dan segera memakai kembali lalu melangkah untuk membersihkan diri di kamar mandi lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak selang lama Jungkook telah lengkap dengan stelan jas mahalnya dan melangkah turun ke lantai dasar, saat di lantai dasar ia bertemu dengan bibi Jung.
"Bi aku akan pulang dijam makan siang, bilang pada Nana untuk menyiapkan pakaian ku dan pakaiannya, aku akan berkunjung kerumah nenek, dan Nana akan ikut bersamaku" ujar Jungkook
"Baik tuan akan saya sampaikan" Jungkook mengangguk dan berbalik akan melangkah keluar rumah.
"Sarapan sudah siap tuan" ucap bibi Jung, sontak saja Jungkook menghentikan langkahnya lalu melirik jam tangannya, sebenarnya ini sudah waktunya untuk berangkat ke kantor hanya saja ia tak bisa menolah perintah bibi Jung untuk masalah kesehatan.
"Baiklah aku akan makan sebenar" ucap Jungkook, lalu bibi Jung mempersilahkan tuan mudanya untuk makan.

Bibi Jung sudah Jungkook anggap seperti kerabatnya sendiri, sehingga hal itu tekadang membuat Jungkook tak kuasa menolak ucapan bibi Jung jika terkait kesehatan dirinya, maklum saja bibi Jung juga ikut merawat dan membesarkan Jungkook kecil hingga seperti saat ini.

Hanya membutuhkan waktu beberapa menit dan makanan Jungkook telah habis tak tersisa pada piringnya dan pergi menuju kantornya yang diantar oleh tuan Hyun.

hari ini Jungkook ada rapat penting dengan kolega bisnisnya dari rusia, dan setelahnya ia sudah mengosongkan jadwalnya hingga akhir pekan.

Jungkook tiba tak lama setelah kolega bisnisnya keluar dari dalam mobil menuju ruangan Jungkook, mereka bertemu di lantai dasar kantor Jungkook lebih tepatnya di ruang resepsionis. 

"pagi tuan smith" ucap Jungkook yang melihat rekan bisnisnya saat berbicara dengan staf resepsionis
"oh tuan Jeon, selamat pagi" ucap tuan Smith dan berjabat tangan dengan sang CEO
"mari ikut denganku" lalu membawa tuan smith ke ruangannya

"pagi tuan smith" ucap Jungkook yang melihat rekan bisnisnya saat berbicara dengan staf resepsionis"oh tuan Jeon, selamat pagi" ucap tuan Smith dan berjabat tangan dengan sang CEO"mari ikut denganku" lalu membawa tuan smith ke ruangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


pertemuan itu berjalan hingga 2 jam, tepat di jam makan siang Jungkook telah menyelesaikan rapatnya dengan taun Smith, sebelum pulang Jungkook harus menanda tangani beberapa berkas yang diberikan sang sekretaris Alice.

setelah menandatangani semua berkas, Jungkook merenggangkan sebentar otot-ototnya ia merasa otot-ototnya sedikit kaku akibat terlalu lama duduk diposisis yang sama selama berjam-jam, lalu membereskan semua berkas-berkasnya dan membawanya pulang, walaupun Jungkook  tidak masuk kantor, ia tetap mengusahakan menyelesaikan kerjaannya diwaktu senggang.

Jungkook tiba di rumah dan langsung pergi ke bandara bersama nana, kali ini kepergiannya tak di ikuti oleh satupun bawahannya, hanya saja tuan Hyun selalu memantau Jungkook dari jarak jauh guna memastikan keselamatannya.

Jungkook tiba di kediaman sang nenek, dan langsung disambut senyum gembira nenek Jeon. 
"cucu ku.. akhirnya kau datang juga" ucap nenek Jeon sambil merentangkan tangannya bersiap untuk memeluk Jungkook.
"nenek sehat?" ucap Jungkook yang menerima pelukan nenek
"nek aku membawa nana kemari, nenek senang?" ucap Jungkook dengan senyum sempurna yang ditampilkannya untuk nenek Jeon.
"nenek sangat senang, ayo kalian berdua masuklah dan makan, nenek sudah menyiapkan makanan yang enak-enak khusus untuk kalian" ucap nenek Jeon sambil menarik lebut tangan nana
"disini yang cucu nenek itu aku atau nana sih?" ucap Jungkook yang berpura-pura memasang wajah kesal, hal itu sukses menimbulkan tawa antara Nenek Jeon dan Nana. 

"nek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"nek.., kedatanganku kesini karena ada hal yang ingin ku bicarakan dengan nenek" ucap Jungkook yang mulai serius
"ada apa Jeon?"ucap Nenek dan langsung mengalihkan pandangan menuju cucu kesayangannya itu
"aku ingin meminta restu atas hubunganku dengan Nana nek" ucap Jungkook yang menatap mata nenek Jeon sambil menggenggam jemari tangan nana.

💜💜💜JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DAN VOTE YA GUYSKUHHHH💜💜💜
😘TERIMAKASIH BANYAK😘

SECOND LIFE MR. JEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang