Halloooo
Happy Reading❤️
"Bukan soal siapa yang menang dengan cepat, tapi tentang siapa yang memiliki proses"
Kelvin, Rifki, Atha, dan Rayyan telah berpamitan untuk kuliah sedangkan Bagas sangat enggan meninggalkan ruang inap Adrian bahkan Elmira pun sudah memaksanya untuk berangkat.
"Bagas kalo kamu ga berangkat cepat dan selesain kerjaan kamu, nanti Adrian sendirian eyang nanti sore bakal pulang gas" omel Elmira yang melihat cucu nya itu masih berleha leha disofa, sedangkan Abraham dan Adrian tidak peduli karna mereka tersekat oleh penyekat yang membuat mereka tidak bisa melihat apa yang sedang dilakukan Bagas hingga eyangnya mengomel.
"Males ah eyang mah, abang mau disini aja sampe eyang pulang nanti" ucap Bagas membuat Elmira menghembuskan nafasnya perlahan.
"Berangkat sekarang atau eyang ga bakal kesini lagi" ancam Elmira membuat Bagas dengan cepat menyambar tas kerjanya dan ngacir keluar ruang Adrian namun tak berapa lama dia kembali masuk menyalimi Abraham dan terakhir menyalimi Elmira tak lupa juga mengajak Adrian bertos.
"Anak itu ada ada aja" gumam Elmira sambil menggelengkan kepalanya.
"Delvin sama Shana kemana kung?" Tanya Adrian.
"Mau pulang katanya besok mereka baru bakal sekolah kek biasa" ucap Abraham.
"Akung hari ini jadi pulang?" Tanya Adrian lagi.
"Iya tapi tiga hari lagi akung sama eyang bakal kesini lagi" balas Abraham.
"Beneran kung?" Abraham menganggukan kepalanya.
"Eyang itu ga mau ninggalin kamu pas lagi sakit gini tapi karna eyang punya tanggung jawab jadi eyang mau pulang dulu" ucap Abraham.
"Jadi besok kamu dijaga sama abang dulu sampe eyang sama akung kesini lagi" lanjut Abraham.
"Makasih kung" ucap Adrian.
"Sama sama, cepat sembuh ya" ucap Abraham sambil mengelus kepala belakang Adrian.
"Pasti" ucap Adrian.
*
"Ya kok Shana si ya salah abang lah, kenapa abang ga ngecas hp abang" ucap Ashana.
"Kan abang lupa dek, aduh gimana dong ni dia ngambek dia malah minta putus dek" ucap Delvin.
"Yaudah itu si derita abang, lagian pacar abang tu kek ondel ondel mending putusin" ucap Ashana sebelum dia membekap mulutnya sendiri.
"HEH!!, sembarangan ondel ondel" ucap Delvin dengan ngegas.
"Orang emang iya kok, aku kemaren liat dia sama cowok aku juga ada fotonya" ucap Ashana.
"Kamu bercanda kan dek?" Tanya Delvin serius.
"Buat apa bercanda, mending abang iyain dah dia minta putus" ucap Ashana.
Delvin dan Ashana baru saja sampai dirumah dan sudah berdebat sehingga rumah yang tadinya sepi menjadi rame.
Sekarang Delvin dan Ashana sedang berada dimeja makan karna ketika mereka pulang wangi masakan Inah masuk ke indra penciuman mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADRIAN||Tamat
Teen Fiction"Kehidupan memang tak selalu indah, tetapi apa itu akan abadi tuhan?" ADRIAN FAIQ NUGROHO -22 februari 2022 ~15 juli 2023