Hay hay🤍🤍
Ga nyangka banget udah di chap 6 dan ini ngetiknya bener bener dalam keadaan males banget tapi harus tetep bertekad untuk ngetik ini sampai endKira kira sad end atau happy ya?
Stay tune aja dehh!!
Happy reading!!!
Oh iya aku pernah ga si minta vote? Keknya cuman sekali doang deh yaudah jangan lupa vote dan follow yaa!!!
Kalo ada yang berbaik hati dan mau mempromosikan cerita ini gapapa kok aku ikhlas
Terimakasii🤍
"Dia rapuh tapi dia kuat sehinggah debu didalam kamarnya pun tak pernah tahu jika dia rapuh"
KELVIN AKBAR SANJAYA"Ga ad-"
*
"Kalian ngapain didepan pintu gue?" Tanya Adrian yang baru saja membuka pintu kamarnya.
"Issss abang mah kita udah manggil manggil sambil teriak teriak masa ga keluar keluar" Adrian mengangkat sebelah alisnya mendengar ucapan Ashana.
"Lo kemana aja si bang dari tadi dipanggilin gue udah cape manggil" Tutur Delvin.
"Hadeh kenapa ga langsung masuk aja sii lo pada"
"Idih emg kita lo bang, yang masuk kamar orang sembarangan"
"Udah kenapa jadi ribut, masuk deh cepet" ucap Adrian.
Mereka masuk kedalam ruangan bernuansa hitam yang bisa dibilang rapi untuk ukuran kamar seorang laki laki.
"Jadi kenapa?"
"Kita mau nanya, tadi ayah mau ngomong tapi ayah belibet banget jadi kita ga sabaran dan kita mau nanya langsung ke abang, sebenarnya apa yang mau diomongin ayah? Tante Riana, Om Anggara, Bang Kelvin?terus abang?kenapa?apa yang mau ayah omongin?" Tanya Delvin panjang lebar.
Adrian melihat mereka satu persatu tak terkecuali Bagas yang tampak santai karna sudah tau apa yang terjadi dan apa yang ingin diomongin ayahnya tadi.
"Jadi tadi Kelvin bilang kalo mau ngajak tinggal abang ke apartemen nya dan yaa tante Diana sama om Anggara datengin ayah minta izin" jelas Adrian.
"Kenapa harus abang trs kenapa juga bang kelvin ga tinggal di rumah om Anggara sama tante Diana?" Tanya Ashana tidak sabaran.
Adrian tersenyum lembut ke arah Ashana dan Ashana masih tetap menatapnya dengan penuh tanya "Dek, kadang ada hal yang ga perlu semua orang tau dan cukup dia sendiri yang tau alasannya, dan yaa mungkin kelvin salah satu orang itu dia mau menyimpan alasannya sendiri" ujar Adrian sambil mengelus surai rambut Ashana.
"Bukan karna mama kan bang?" Tanya Delvin dengan tatapan datar dan nada yang ketus.
"Loh, kok mama?hahaha lo lucu banget tau ga kelvin itu mau ngajak gue tinggal bareng kenapa jadi mama?dan hey kenapa lo ngomong nya ketus gitu?lo ga boleh gitu mama itu mama kita orang yang bertaruh nyawa buat kita dan yang ngurus kita dari kecil jadi ga sepatutnya lo kek gitu ke mama" mendengar penuturan Adrian mereka semua terdiam mencerna perkataan Adrian.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADRIAN||Tamat
Fiksi Remaja"Kehidupan memang tak selalu indah, tetapi apa itu akan abadi tuhan?" ADRIAN FAIQ NUGROHO -22 februari 2022 ~15 juli 2023