Hallooo
Happy Reading❤️
"Jadilah dirimu dalam versi baik pada dirimu sendiri, meski banyak orang yang memandangmu dari versi burukmu."
"Kamu ketemu Anita dimana Dav?" Tanya Abraham.
*
"Hari itu juga" ucap Davian.
"Saat itu?" Tanya Abraham lagi.
"Iya o-"
"Ayah aja kalo om saya ngerasa tua" ucap Abraham yang dibalas kekehan Davian.
"Hahahahah iya iya, jadi hari dimana kita ketemu digedung pernikahan itu setelahnya saya ketemu Anita saya ngelihat dia marah marah didepan gedung itu, saya ga tau dia maki maki siapa" ucap Davian.
Flasback on
Bramasta mendatangi Abraham dan Elmira yang keluar dari dalam gedung pernikahan itu, dia berniat ingin berterima kasih.
"Permisi" ucap Davian membuat mereka menghentikan langkahnya dan berbalik menatap Davian yang tersenyum.
"Saya ingin mengucapkan terimakasih" ucap Davian tiba tiba.
"Mohon maaf untuk apa ya nak?" Tanya Elmira.
"Yang dilakukan om didalam tadi" ucap Davian.
"Kenapa kamu berterimakasih?" Tanya Abraham.
"Mereka sudah menyakiti ibu saya om" ucap Davian membuat Abraham terdiam.
"Kamu anak dari laki laki itu?" Tanya Abraham.
"Bukan" ucap Davian tetapi tak lama datang seorang wanita.
"Ian, kamu ga boleh begitu nak" ucap wanita itu.
Davian meninggalkan mereka ntah mengapa hatinya terasa dicabik cabik saat ini, dia menyesal telah terlahir didunia dan dirawat selama 27 tahun oleh laki laki brengsek.
Dia berjalan kearah mobilnya sebelum suara seorang wanita yang sedang memaki maki terdengar di telinganya.
"Emang dasar jalang ga tau diri banget si Diana, issss dasar anjinggg ga tau malu, nyesel gue kenal dia nyesel gue datang kesini gue pikir dia nikah sama laki bener bener ga taunya masih punya bini,
Kalo aja gue psikolog udah gue cincang dia dipelaminan tadi ihhhh kesal banget gue bangsat, anjingg Diana jalang" kesal wanita itu menghentak hentakan kakinya dan memukul mukul bagian depan mobilnya.
Davian terkekeh mendengar ucapan wanita itu yang berbicara tentang psikopat tetapi malah diplesetinnya.
Karna kekehan Davian yang cukup keras membuat wanita itu melihat kearah Davian dan melototkan matamya lalu berdehem singkat untuk menghilangkan gugupnya.
"Saya baru tau kalo ada psikolog yang suka nyincang orang" ucap Davian.
"Ha?!oh itu apa spesies baru" ucap Wanita itu yang tak lain dan tak bukan adalah Anita.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADRIAN||Tamat
Teen Fiction"Kehidupan memang tak selalu indah, tetapi apa itu akan abadi tuhan?" ADRIAN FAIQ NUGROHO -22 februari 2022 ~15 juli 2023