Hallooo
Jangan lupa follow, komen dan tidak lupa vote.
"Dunia penuh hal hal yang jelas tapi tak pernah diperhatikan siapa pun."
Sherlock HolmesAbraham berdecak melihat laki laki diambang pintu itu yang tersenyum bodoh ke arah mereka semua.
"Kok udah pulang?" Tanya Elmira.
"Anu apa emm emang pulangnya cepat eyang, soalnya karyawan lagi rapat" ucap Bagas tersenyum ke arah Elmira.
"Karyawan rapat kok kamu ga dampingin mereka?" Tanya Abraham.
"Ga sopan lah kung, masa iya karyawan rapat malah aku ikut ikutan" ucap Bagas.
"Kamu tu bloonnya ga ketulungan gas" ucap Elmira.
"Astagfirullah eyang" ucap Bagas lalu mendekati Elmira dan langsung memeluk wanita itu.
"Kenapa kamu pulang cepet?" Tanya Elmira.
"Ga mau lama lama dikantor ah ga seru bosen eyang, kertas mulu kertas mulu" ucap Bagas.
"Terserah kamu gas gas yang penting kamu tau tanggung jawab kamu diperusahaan mu" ucap Elmira.
"Iya eyang" ucap Bagas, tanganya mencolek lengan Adrian yang tertidur tanpa Elmira tau, jika Elmira tau sudah dipastikan Bagas akan terkena omelan karna mengganggu adiknya yang sedang beristirahat.
"Tangan kamu eyang patahin ya gas" ucapan Elmira membuat Bagas langsung menarik tanganya.
"Ga eyang" ucap Bagas.
"Kamu ga ada niatan keluar?jalan jalan kek, nyari jodoh kek" celetuk Abraham ketika melihat Bagas yang mengganggu Adrian, dia tidak pernah bosan membuat Elmira mengomel.
"Nyari jodoh nyari jodoh ntar jodoh Bagas dateng sendiri" ucap Bagas.
"Ga usah kamu ganggu iannya gas" ucap Anita.
Bagas hanya menampikan cengirannya, sedangkan Elmira terus menatap cucu nya itu.
"Gas temenin eyang ke kantin yuk" ucap Elmira membuat Bagas menoleh ke arah Elmira.
"Oke siappp" ucap Bagas.
"Eh gas sebelum keluar lagi, ini tante mau kenalin suami tante" ucap Anita.
"Oh iya iya untung tante peka kalo Bagas penasaran, kalo tante ga ngenalin tadi Bagas bakal nanya Eyang" ucap Bagas.
"Hahahahhahahaha kamu bisa panggil om Davian gas" ucap Anita.
"Oke tante, om Dav saya keluar dulu ya nemenin eyang ke kantin" ucap Bagas, Bramasta melihat panggilan Bagas pun terkekeh.
*
"Kamu kenapa gas?" Tanya Elmira tiba tiba saat mereka sudah diluar.
"Kenapa apanya eyang?" Bukannya menjawab Bagas malah balik bertanya.
"Gangguin ian yang lagi tidur, kamu eyang perhatian ga pernah boleh ian tidur" ucap Elmira.
"Bagas takut eyang" ucap Bagas lalu duduk dikursi yang berada tidak jauh dari dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADRIAN||Tamat
Teen Fiction"Kehidupan memang tak selalu indah, tetapi apa itu akan abadi tuhan?" ADRIAN FAIQ NUGROHO -22 februari 2022 ~15 juli 2023