Hay hay🤍🙌🏻
Gimana kabarnya?
Gimana harinya?
Ada masalah?
Apapun keadaan kalian aku ga pernah bosan buat bilang selalu happy dan bersyukurr!!!hidup memang kerass!!!Semangat!!!❤️
Happy Reading🤍
"Manusia hanya perencana tapi tuhan yang menentukan"
Author yang sad😔🤍Mereka semua makan siang dengan hikmat dengan sekali kali bersanda gurau, mereka menikmatii makanan dengan suasana yang hangat dan saling melepas rindu.
"Eh kapan ni kita ke jogja bareng bareng?" Tanya Anggara.
"Wahhh bener nii nanya gitu nanti malah sibuk" ucap Tiara terus menyindir suaminya.
"Yaallah bund beneran sibuk loh beneran kali ini kita mah, ngambil cuti dulu" ucap Jefry yang berada disampingnya.
"Yaudah kapan ni semuanya bisa?" Tanya Elmira pada mereka.
"Kalo aku bisanya satu bulan lagi bund soalnya mau ke Amerika dulu" ucap Nugroho.
"Loh bukannya lima bulan yah?" Tanya Bagas pada Nugroho.
"Ga jadi, ngapain juga lama lama disana" ucap Nugroho.
"Nah bener nii, Delvin ikut ya yah?" Ucap Delvin pada Nugroho yang langsung dipelototi Bagas.
"Enak aja lo sekolah ya vin, main ikut ikut"ucap Bagas.
"Yaudah Shana aja yah, kan bang Delvin ga boleh ikut sama abang jadi Shana aja" ucap Shana dengan senyum manisnya dan bibir yang cemong karna es krim.
"Ga ga ga kamu juga dek, kamu sekolah mau kamu ga lulus?" Ucap Bagas dengan alis menukik ke dalam.
"Isss iya iya bang" Pasrah Shana karna tidak dibolehkan ikut oleh abangnya.
"Udah jangan pada ikut, ayah disana kan kerja bukan liburan nanti kalo ayah liburan baru ikut semua" celetuk Adrian yang sedari tadi diam menyimak percakapan mereka.
"Nah ini adik gue" ucap Bagas merangkul bahu Adrian, dan tanpa mereka sadari sedari tadi ada laki laki yang memperhatikan adik terakhir mereka yang tetap fokus pada es krimnya.
"Eheemmmm biasa dong liat nya" celetuk Rifki yang membuat semua fokus tertuju padanya.
"Kenapa lo tong?" Tanya Arkan dan mengerutkan dahinya.
"Oalahh itu mata kenapa ga ngedip ya kii" timpal Rayyan dengan kekehannya.
"Kita takut aja gitu mata nya sakit ye gak yan" ucap Rifki dengan cengiran dan menaik turunkan alisnya.
"Alah ga lah ki orang udah bucin kok kalo begitu ga kerasa orang ngobrol aja ga diperhatiin" ucap Rayyan dengan cengiran khas nya juga.
"Kalian kenapa si?" Tanya Jefry namun tak dijawab oleh mereka, mereka hanya cengengesan tidak jelas.
"Jujur aja elah sakit loh kalo nanti taunya dia udah sama yang lain" ucap Rifki yang setujui Rayyan.
"Atau mau kita yang ngomong" timpal Rayyan menaik turunkan alisnya, sedangkan yang disindir hanya menghela nafas dan menatap mereka datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADRIAN||Tamat
Novela Juvenil"Kehidupan memang tak selalu indah, tetapi apa itu akan abadi tuhan?" ADRIAN FAIQ NUGROHO -22 februari 2022 ~15 juli 2023