Hay💐
"Perasaan indah terbesar adalah jatuh cinta."
Lailah Gifty AkitaSekarang Riana, Anggara dan Kelvin berada dirumah Nugroho. "Mbakkkk" Panggil Nisha yang melihat Riana sudah berada diruang keluarga bersama Bagas.
"Nishaaaa" Riana memeluk Nisha.
"Yaampunnnnn aku seneng bangettt ketemu kalian" ucap Riana lalu memeluk Alishia juga, mereka bertiga pun berpelukan.
"Eh udah datang ngga" ucap Nugroho yang baru saja datang.
"Iya bang" ucap Anggara.
"Yah, Adrian mana?" Tanya Kelvin.
"Diatas tu lagi main game rame rame" ucap Nugroho.
"Sana samperin eh iya vin ambilin air dingin dalem kulkas dulu dong" ucap Nugroho.
"Iya" balas Kelvin lalu menuju dapur.
"BANG" pekik Anggara ketika melihat Bara, dia pun berdiri dan memeluk Bara sebentar dan itu dibalas oleh Bara.
"Eh ngga apa kabar lo?" Tanya Bara.
"Sehat gila masih muda" ucap Angga.
"Muda apanya si yang" ucap Riana.
"Ini yah" Kelvin memberikan botol berisi air putih yang di ambil Kelvin di kulkas.
"Eh iya makasih" ucap Nugroho.
"Aku ke atas dulu semuanya" ucap Kelvin yang diangguki mereka.
"Ayah sama bunda mana?" Tanya Riana.
"Tidur Ri, kecapekan kayaknya ayah sama bunda" ucap Alishia.
"Eh iya tumben siang siang kalian kesini biasanya juga rada sorean" ucap Nugroho.
"Jadi gini bang" Riana duduk disebelah Anggara.
▫️▫️▫️▫️
"Iann" panggil Kelvin dari luar kamar Adrian.
"Masuk vin" ucap Adrian, dia pun masuk.
"Loh sendiri aja lo?katanya ayah tadi bareng bang Bagas sama yang lain" ucap Kelvin.
"Bang Bagas tadi katanya mo tidur terus Gibran katanya mau bucin jadi dia ke kamar bareng Delvin, Delvin juga mau bucin bucin katanya" jelas Adrian yang diangguki Kelvin, Adrian duduk dengan bersender pada senderan kasur miliknya sambil bermain game, dia pun menutup handphonenya.
"Tumben lo kesini siang?" Tanya Adrian.
"Ha?gapapa mama ngajak main aja" ucap Kelvin.
"Masa sih?" Ucap Adrian dengan tidak percaya.
"Pasti ada hal serius yang bakal mama sampein" lanjut Adrian.
"Gaada kalik orang emang bener cuma mau main aja, kan ada buk Nisha jadi mau main lama kalik si mama" ucap Kelvin.
"Ohhh" Adrian menganggukan kepalanya, Kelvin langsung merebahkan tubuhnya diatas kasur Adrian dengan posisi tengkurep.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADRIAN||Tamat
Ficção Adolescente"Kehidupan memang tak selalu indah, tetapi apa itu akan abadi tuhan?" ADRIAN FAIQ NUGROHO -22 februari 2022 ~15 juli 2023