Halloo
Happy Reading❤️
"Kamu pasti mempunyai kelebihan didalam diri mu yang tak dimiliki oleh orang lain"
"Ya bodo amat" ucap Elmira.
*
Pintu ruang inap Adrian terbuka kembali dan menampakan Abraham yang berjalan santai kearah mereka semua.
"Loh eh Anita" ucap Abraham.
"Iya om".
"Kirain Riana sama Angga" ucap Abraham.
"Mas?" Abraham menyengir kearah Elmira.
"Angga mau liatin vidio burung peliharannya bund" ucap Abraham, hal itu membuat Anita bernafas lega karna yang dia pikirkan salah, Anita berfikir jika Abraham tidak ingin melihat dia dan tidak ingin dia berada diantara mereka.
"Eh eh ini ga duduk?duduk duduk bentar bentar ayah buka dulu penyekatnya" ucap Abraham langsung membuka penyekat antara sofa tunggu dan brankar Adrian agar mereka leluasa ngobrol.
Anita terdiam sambil tersenyum dia sangat senang mendapat respon yang baik dari Abraham, Elmira pun ikut tersenyum melihat perubahan sikap Abraham kepada Anita.
Adrian sudah tidak peduli dengan dunia para tetua dia sudah fokus pada handphonenya membuka aplikasi youtube dan menonton youtuber kesukaannya.
"Huh ini Angga kemana dah?lama amat dia bilang bakal dateng pagi tapi nita duluan yang sampe, padahal Nita bilang mau dateng agak siangan gimana sih si Angga masa iya ngaret" omel Abraham.
"Sabar mas yaallah" ucap Elmira.
"Mungkin lagi ada rapat dadakan om" ucap Anita.
"Iya kali ya?ck kalo iya rapatnya lama atau ngga ya?" Ucap Abraham mengerutkan dahinya untuk berfikir.
"Lama lama aku lepasin juga burung mu dirumah itu mas" celetuk Elmira.
"Jangan dong bund" ucap Abraham.
"Oh iya ngomong ngomong, ini siapa nit?" Tanya Elmira menanyakan siapa laki laki yang bersama Anita.
"Oh iya sampe lupa, ini orang yang mau Nita kenalin ke bunda" ucap Anita lalu menyenggol orang yang berada didekatnya.
"Saya Davian Emilliano tante, suami Anita" ucap Davian.
"Oalah kamu suaminya Anita, yaampun nit kamu nikah ga ngundang ngundang bunda ih" ucap Elmira.
"Kan Nita di kalimantan bunda" ucap Anita.
"Kamu Davian siapa tadi?" Tanya Abraham tiba tiba membuat mereka menoleh kearah Abraham kecuali Adrian yang tidak mendengar obrolan mereka karna telah memasang earphone di kedua telinganya.
"Davian Emilliano om" ucap Wirga lagi.
"Anak emil?" Tanya Abraham dan pertanyaan itu sukses membuat Davian terdiam.
"Ah ya saya udah tau jawabannya, saya rasa kita ga perlu bicariin ini apalagi ada Adrian disini" ucap Abraham lagi.
"Gimana kabar kamu Dav?" tanya Abraham.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADRIAN||Tamat
Novela Juvenil"Kehidupan memang tak selalu indah, tetapi apa itu akan abadi tuhan?" ADRIAN FAIQ NUGROHO -22 februari 2022 ~15 juli 2023