Hallooo🙌🏻
Happy Reading🤍
"Manusia akan hancur tanpa cinta dan kasih dari tuhan"
Bagas sedang bermalas malasan di paha eyangnya, Elmira yang sibuk menonton sinetron sedangkan Bagas sibuk bermain dengan handphonenya.
Abraham, Nugroho dan Ashana sedang berada dikantin untuk makan siang, sedangkan Adrian tengah tidur.
Jam menunjukan pukul 13.45, Elmira dan Abraham akan pulang ke Jogja pada pukul 4 sore nanti.
"Ck lama banget si mereka makannya eyang" ucap Bagas merubah posisinya menjadi duduk.
"Sabar, kamu laper juga?" Tanya Elmira yang dibalas anggukan oleh Bagas.
"Yaudah susul mereka biar eyang disini, nanti kamu beliin aja eyang makanan atau roti" ucap Elmira tersenyum ke arah Bagas.
"Ga ah mau bareng eyang aja" ucap Bagas lalu kembali memeluk Elmira hal itu membuat Elmira menggeleng gelengkan kepalanya.
"Yaudah sabar maka nya, bentar lagi juga balik ke sini lagi" ucap Elmira yang di angguki oleh Bagas.
*
"Seneng banget keknya" ucap Anita.
"Mbak mah" balas Lili.
"Aura cantiknya keluar banget, ini mah siapa coba yang bisa berpaling dari kamu" ucap Anita sembari tersenyum.
"Mbaakkkk" Lili langsung memakai maskernya.
"Kamu mah yang, liat tuh maskernya langsung dipake" ucap Davian.
Anita pun terkekeh melihat Lili yang tampak menahan senyumnya.
"Udah yuk berangkat" ucap Anita.
"Yaudah yuk" ajak Davian yang langsung masuk ke dalam mobilnya disusul Anita dan Lili.
Mereka menyusuri jalan menuju rumah sakit dimana Adrian di rawat, diperjalanan tiba tiba handphone Anita berdering.
"Siapa sayang?" Tanya Davian.
"Ga tau, aku liat dulu deh" ucap Anita lalu mengambil handphone yang berada di dalam tas nya, sedangkan Lili fokus pada handphonenya.
"Loh Riana" ucap Anita membuat Lili menoleh ke arah Anita.
"Angkat yang, speaker" ucap Davian yang di angguki oleh Anita.
"Halo Ri, ada apa?" Ucap Anita ketika dia mengangkat telpon dari Riana.
"Halo mbak, mbak mau ke rumah sakit ya?bareng mau ga mbak?ini juga bareng Ayu, terus mbak Tiara sama Aluna" ucap Riana disebrang sana.
"Gimana mas? Mau bareng?" Tanya Anita pada suaminya yang langsung diangguki Davian sembari tersenyum ke arah Anita.
"Boleh deh Ri, kita ketemuan dimana?Ini aku udah dijalan" ucap Anita.
"Kita ketemuan di cafe depan rumah sakit aja mbak, nanti baru kita bareng ke rumah sakitnya"
"Oke deh, nanti kita ketemu di cafe ya" ucap Anita.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADRIAN||Tamat
أدب المراهقين"Kehidupan memang tak selalu indah, tetapi apa itu akan abadi tuhan?" ADRIAN FAIQ NUGROHO -22 februari 2022 ~15 juli 2023