Happy reading.
...Key menusuk kepala yaya dan memutarnya, setelah diputar barulah key mengangkat permukaan kepala yaya, disisi key sudah ada tanah serta hiasan seperti batu warna warni, eril yang duduk disana pun hanya melihat key dengan sesekali memakan donat nya.
Memasukkan tanaman strawberry itu kedalam kepala yaya yang sudah key lubangi dan otak yaya yang sudah key ambil, sebelum dimasukkan tanaman nya kedalam kepala yaya, key membersihkan darah darah yang masih ada didalam kepala yaya, pokoknya harus bersih dan barulah key memasukkan tanaman strawberry tersebut.
Key memasukkan tanah kedalam kepala yaya, setelah selesai menanam tanaman strawberry tersebut barulah key mengasih hiasan dibawah tanaman strawberry, kemudian key mengambil pisau daging dan menebas kepala yaya.
Setelah selesai membersihkan darah dibagian leher yang terpotong, kepala yaya kemudian ditaruh di ruangan khusus yang isinya hampir semua tanaman menggunakan pot kepala manusia, ditaruhnya disana dan jangan lupa disiram air biar tidak mati.
"Ril" Panggil key.
"Apa?" Tanya eril yang menoleh melihat key yang keluar dari dalam ruangan khusus tersebut.
"Lu bantuin gw ya misahin daging dan tulang si yaya itu" Balas key dan eril pun hanya mengangguk saja.
Key tersenyum dan membawa sebuah plastik berwarna putih untuk alas,dan tubuh yaya pun dibaringkan diatas plastik tersebut, kemudian key membelah tubuh yaya menjadi tiga bagian, setelah itu eril kebagian tugas untuk memotong motong tulang yang ada ditubuh yaya tersebut.
Tak.... Tak... Tak....
Eril memotong tulang dada, tulang belakang dan mengambil tulang sumsum milik yaya, sedangkan key hanya memotong daging daging yang cocok untuk diolah menjadi berbagai macam makanan, seperti daging panggang dan sebagainya.
Key juga mengambil hati dan di taruh di sebuah kotak yang berisi es batu, sudah banyak daging yang key ambil dan key meninggalkan eril yang sedang memotong motong tulang serta mengambil, paru paru, ginjal serta jantung milik yaya.
Key mencuci daging tersebut dan menaruhnya kedalam kotak berisikan es batu, setelah selesai kotak itu ditaruh didalam frizeer agar tidak cepat membusuk, eril pun sudah selesai dengan aktivitas nya, key mengambil apa yang eril ambil dan dimasukkan nya ke dalam ruangan khusus, seperti laboratorium.
Besoknya key akan menjual ini semua kepada rumah sakit terbesar diitalia,eril dan key hanya duduk duduk saja memandangi jasad yaya yang sudah tak berbentuk sama sekali.
"Gw mau jalan jalan besok" Ucap eril sambil menghela nafasnya.
"Kemana emang? " Tanya key.
"Ke kebun binatang" Balas eril.
"Lu udah besar tapi masih aja kekebun binatang!" Ucap key dengan terheran heran.
"Kita itu hidup harus happy terus, makanya gw ngajak lu ke kebun binatang!!" Balas eril.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOPPIO PSICOPATICO
غموض / إثارةseorang pria pembunuh berantai yang dijuluki sebagai vezone the lost, yang sudah membunuh hampir 37 dalam satu hari, satu dibunuh semua keluarganya pun ikut terbunuh. tidak ada yang bisa menyentuhnya apalagi berbicara sembarangan didepan nya, terbe...