Tak terasa sudah 20 tahun mereka berpisah dan sudah 20 tahun renjun kembali ke dunia manusia....Bahkan jisung sudah masuk ke dunia perkuliahan....
Mark sudah tidak lagi bekerja dengan mantan manager renjun karena semua teman renjun yang membantu mereka sudah menikah semua...
Sekarang sejak usia jisung berumur lima tahun mereka bertiga membuka sebuah cafe dan toko kue atas ide renjun dan sampai sekarang mereka cafe itu masih ramai....
Mungkin mereka juga sudah lupa bahkan tidak pernah lagi mengunjungi pack mereka atau bahkan mereka sudah menikmati hidup sebagai manusia....
Namun yang mereka khawatirkan adalah jisung yang sekarang sudah memasuki usia dewasa, mereka takut waktu itu akan segera datang dan mereka tidak bisa mengontrol semuanya....
Mark bukanlah ayah kandungnya jadi mark tidak bisa membuat jisung tunduk walau dengan aura alpha nya...
Bahkan akhir akhir ini jisung sudah mulai tidak bisa di dominasi anak itu akan terus melawan......
Dan tidak mau mendengarkan perkataan orang lain. . ...Seperti sekarang jisung baru saja pulang bersama dengan chenle namun lagi lagi remaja itu pulang dengan wajah yang sudah babak belur dan luka di mana mana.....
"Apa lagi yang kau lakukan NA JISUNG, tidak bisakah kau tidak membuat papamu khawatir hah! " Ucap mark penuh penekan bahkan warna matanya sudah berubah namun jisung tidak menyadari hal tersebut....
"Bukan urusan paman, ini hidup aku jadi jangan pernah campuri hidupku" Ujar jisung hendak berlalu namun mark langsung mencengkal tangan jisung membuat jisung langsung terduduk di sofa yang ada di ruangan itu....
"Jaga bicara pada yang lebih tua jisung, di sini aku yang bertanggung jawab dan aku yang membuat peraturan jadi sebagai hukuman aku akan menyita motormu dan jangan harap kau bisa pergi sepulang dari kuliah apa kau mengerti" Ujar mark sambil melihat jisung tajam...
Jisung memandang mark dengan tajam tanpa takut dengan alpha tersebut...
"Paman siapa berani mengatur ku hah!! Paman bukan siapa-siapa yang bisa mengatur ku bahkan papa tidak berani mengaturku" Ujar jisung....
"Bahkan aku lelah aku merasa aneh kenapa tidak ada wanita sama sekali, aku capek aku lelah sekarang aku tanya di mana mamaku? Apa wanita itu seorang jalang yang melahirkan ku lalu membuangku jika iya aku sangat menyesal lahir darinya jika tidak lalu kemana iya sekarang, aku lelah di bilang anak haram PAMAN!! "
BUGH!!!
jisung tersungkur karena mark tiba-tiba memukulnya...
"Seperti nya aku harus melakukan ini alpha muda" Ujar mark penuh penekanan....
"Aahhkk"
Mark langsung menarik jisung untuk berdiri dan membawanya ke kamarnya...
Renjun dan haechan yang melihat itu langsung ikut mengejar....
"Mark hyung aku mohon hiks jangan lakukan itu, jisung masih labil Hyung aku yakin dia bisa berubah" Ujar renjun berusaha menghentikan apa yang hendak mark lakukan...
Namun sepertinya mark tidak mau mendengarkan apa yang di katakan oleh lunanya itu....
Mark tetap membawa jisung dan mengunci kamar tersebut..."Jika kau tidak bisa menurut dengan cara manusia maka jangan salahkan aku jika menggunakan cara binatang NA JISUNG" Ujar mark sambil melempar jisung ke lantai...
Uhukk
Uhukk!!!
Jisung terbatuk entah kenapa kamar ini seperti tidak ada udara sama sekali....
"Maaf jaem aku terpaksa melakukan ini" Batin mark sebelum semakin mendekat ke arah jisung yang masih terbatuk itu....
"Aahkkkk!!! " Jisung terus berteriak entah apa yang di lakukan oleh mark...
"Ampun hiks ahhkkk"
Sedangkan di luar kamar renjun sangat khawatir namun tidak dengan omega yang tengah bersamanya...
"Chan hiks, bagaimana jika jisung kenapa napa chan" Ujar Renjun masih berharap pintu itu segera terbuka...
"Dia akan baik baik saja, mark hyung hanya memberikan gertakan agar jisung mau tunduk ren, ingat bagaimana pun dalam diri jisung mengalir darah seorang alpha dan sekarang bahkan jiwa alpha itu sudah mulai muncul walau jisung tidak ma nyadar nya, lebih baik mark hyung yang menghukum putramu dari pada jaemin yang melakukannya, ingat mark hyung juga seorang alpha dan sangat tidak mudah untuk membuat alpha lain tunduk jika tidak karena kedudukan, jadi biarlah jisung mark hyung yang menghukumnya kali ini, kita sudah cukup untuk mengalah menghadapi sifatnya "ujar haechan kemudian pergi berlalu dari depan kamar tersebut....
" Apa kau tidak berniat menjemput mereka alpha? "
Sosok yang di panggil alpha di mana dia adalah pemimpin di pack tersebut.....
"Sebentar lagi aku akan membawa mereka kembali sebelum bulan purnama merah terjadi tiga bulan lagi"
Maaf telat up nya soalnya barengan sama acara jadi susah mau upnya....
Agak ngawur soalnya gak terlalu bisa fakus buat cerita dan terburu-buru jadi mungkin agak aneh ya....
Jangan lupa komen ya sama vote juga loh...
Aku tunggu 😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
mate is mine ( End)
FantasyDisaat moon goodness sudah menentukan waktunya, maka saat itu pula kau tidak akan bisa lari dari ku. "aaahhhkkkk" "mine" krekk