mine 36

3.5K 393 10
                                    


   Saat ini renjun sedang berjalan bersama haechan menuju tempat para omega pack mereka biasa berkumpul untuk melakukan sesuatu...

   Renjun luna pack Orion itu juga sengaja meninggalkan alpha nya bersama jisung...

   Renjun hanya mau jaemin mempunyai waktu berdua untuk mendekatkan diri dengan putranya dan berusaha mengambil kepercayaan putranya tersebut mengingat sekarang jisung sudah tidak memberontak seperti dulu lagi mungkin ini saat yang tepat bagi jaemin mengambil hati putranya tersebut....

"Renjun~ah apa kau yakin tidak masalah meninggalkan alpha dengan jisung hanya berdua, keadaan putramu masih belum pulih seutuhnya ren, bagaimana jika jisung mengamuk lagi dan alpha kehilangan kendalinya" Ujar haechan omega itu memperhatikan renjun yang hanya diam sambil memperhatikan apa yang dilakukan para omega tersebut....

   Renjun hanya tersenyum mendengar penuturan omega yang sudah dia anggap seperti saudaranya tersebut....

"Aku hanya ingin alpha dekat dengan putranya saja haechan~ah , jaemin ayahnya sudah seharusnya dia dekat dengan jisung, lagi pula sejak jisung sadar tadi malam keadaannya jauh kebih baik, jisung juga sedikit tenang jadi, aku berfikir ini waktu yang tepat memberikan mereka waktu untuk berdua saja" Ujar renjun....

"Kau tau mana yang terbaik ren untuk putramu sendiri" Ujar haechan....

"Lebih baik kita membantu mereka haechan dari pada hanya berdiam seperti ini" Ujar renjun...

  Mereka akan membuat perayaan penyambutan untuk jisung malam ini, itupun atas perintah alpha jaemin dan jaemin juga meminta agar semua daging hasil berburu di bakar terlebih dahulu agar jisung dan renjun bisa memakannya, karena pasti mereka berdua butuh kembali beradaptasi....

"Chenle~ah, apa kau tidak melihat junkyu, dimana dia? " Ujar haechan karena sedari tadi tidak melihat keberadaan putra omega nya tersebut, bukankah seharusnya junkyu ada di sini sekarang membantu yang lain...

"Oohh junkyu aku tadi melihat junkyu pergi bersama putra paman jeno haruto mereka berdua sudah pergi sejak tadi hyung, tadi mereka bilang mau mencari ikan di danau tapi belum juga kembali" Ujar chenle yang sekarang sibuk membuat api tersebut, ternyata ada gunanya membawa barang dari dunia manusia, bahkan renjun dan haechan sempat pulang terlebih dahulu kedunia manusia karena mereka ingin mengambil bumbu di sana karena renjun berfikir jisung putranya akan sangat asing dengan makanan di dunia ini, berbeda dengan dirinya yang sudah pernah merasakan makanan di pack ini bahkan renjun sudah pernah memakan daging mentah, jadi renjun akan mengusahakan yang terbaik untuk jisung putranya...

"Biarkan saja mereka haechan~ah , kau juga pernah muda kan" Ujar renjun sambil tertawa....

  Para omega di pack Orion itu terpana melihat luna mereka tertawa, pantas saja moon goodnes menakdirkan renjun menjadi luna untuk alpha jaemin karena mereka benar-benar perpaduan yang sangat pas apalagi dengan paras renjun yang sangat manis tersebut.....












    Jaemin alpha itu masuk perlahan ke dalam kamar yang di tempati oleh putranya tersebut....

  Jisung masih tertidur pulas setelah semalaman tertidur di antara pelukan dia dan renjun...

  Jaemin sudah membawa makanan untuk putranya yang sudah disiapkan oleh renjun tadinya.

   Jaemin mengelus surai jisung perlahan....

"Jisung ayo bangun" Ujar jaemin..

  Jisung sedikit menggeliat apalagi saat cahaya matahari menyilaukan matanya tersebut.

  Namun jisung langsung tersentak saat mengetahui siapa yang ada di kamarnya, biasanya ada papanya yang akan membangunkan..

  Tubuh jisung langsung bergetar dan reflek langsung menjauh, jisung tidak bisa berbuat sesuatu di bawah kuasa dominan ayahnya itu...

  Jaemin menarik tangan jisung agar sedikit mendekat setelah melihat respon yang diberikan oleh putranya tersebut....

"Papa" Lirih jisung didalam pelukan alpha jaemin...

  Jaemin sengaja menarik putranya agarku dia bisa memeluknya sambil mengusap kepala jisung....

"Papa sedang pergi hhmm, apa putra ayah masih takut? " Tanya jaemin pelan, alpha itu tidak lagi akan memaksa jisung untuk memanggil renjun dengan sebutan ibu, biarlah perlahan saja, melihat jisung yang sudah tidak berontak saja jaemin sudah lega...

"Ayo habiskan makanan mu, setelah itu ayah akan membawamu kelur" Ujar jaemin...

  Namun jisung hanya diam sambil memainkan jarinya...

"Na jisung" Tekan jaemin dan jisung langsung memakan makanan nya secepatnya...





     Sesusai ucapan alpha pemimpin pack tersebut, kini jaemin benar benar membawa jisung untuk melihat wilayah mereka walaupun tidak sepenuhnya, dan walaupun jaemin tau jika jisung masih belum seratus persen percaya padanya....

   Jisung hanya diam sambil berjalan di belakang jaemin, jujur saja jisung masih belum bisa percaya dan menerima jika dirinya kini menjadi bagian dari mereka bahkan jisung masih menganggap inilah hanya hayalan saja......

  Namun apa yang dia lihat dan rasakan seakan membuktikan bahwa semua ini nyata, tubuh jisung masih menolak untuk semua itu....

  Jaemin berhenti di dekat sungai yang terdapat air terjun tersebut...

"Kau lelah hhmm" Tanya jaemin sambil melihat putranya yang masih menunduk....

"Ayah membebaskan mu melakukan apapun disini" Ujar jaemin dan sepertinya tempat ini sangat cocok untuk melatih jisung suatu hari nanti....

"Apa yang kalian lakukan disini" Ujar jaemin saat melihat haruto dan junkyu berdiam di tepi sungai....

  Sedangkan jisung hanya diam sambil melihat sekitarnya...

"Maaf alpha, tadi kita hanya mencari ikan saja dan sekarang sudah banyak, kami akan kembali" Ujar haruto langsung menarik tangan junkyu untuk pergi, padahal junkyu masih mau menyapa jisung....

  Jaemin tersebut saat melihat jisung yang sudah berada di tepi sungai, berada di atas batu sambil memainkan air sungai tersebut....

  Jaemin alpha itu tidak akan mendekat, tapi hanya akan mengawasi saja dan membiarkan jisung melakukan hal apapun sepuasnya....




  Hello aku balik, ayo komen sama vote nya banyakin oke

mate is mine ( End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang