Dua minggu sudah berlalu, sejak saat itu jisung benar-benar serius berlatih dengan ditemani jaemin dan suho yang membimbing nya, ternyata memang sangat susah buat melatih jisung agar bisa berubah shif dengan serigalanya tapi setidaknya kemampuan jisung sudah jauh lebih meningkat bahkan jisung sudah sering bertukar tubuh dengan Andy hanya bertukar tubuh bukan berubah shif karena ketika tubuh jisung mulai lelah maka giliran Andy yang akan berlatih, seperti itu hingga seterusnya....
Jisung bahkan sampai sekarang masih sedikit menghindar jika bertemu dengan renjun.....
Malam harinya disaat semua orang sedang beristirahat...
Tidak ada yang tau jika renjun diam diam pergi dari kastil sendirian....Renjun hanya memakai jubah hitam yang ada penutup kepalanya, dirinya terus berjalan hingga dia berhenti di depan sebuah gua yang berada di dalam hutan, gua yang belum sama sekali dia datangi....
"Aku menemukan mu karina" Ujar renjun pelan sambil menatap tepat ke arah pintu gua itu....
Namun ada yang berbeda saat ini karena mata renjun yang sekarang sudah berubah menjadi biru cerah yang sangat indah di tengah gelapnya malam....
Perlahan rrenjun mulai melangkah dengan pelan memasuki gua tersebut hingga dia berhasil melihat siluet seseorang yang sedang duduk di depan sebuah api kecil yang menyala.....
Renjun hanya berdiri diam di belakang karina tanpa di sadari oleh perempuan itu....
"Sial ada apa ini sebenarnya hah! Mengapa setiap sihir yang ku kirim untuk memusnahkan anak manusia itu selalu gagal brengsek" Ujar karina...
Renjun hanya ber smirik mendengar ucapan karina yang masih berusaha mencelakai putranya, tidak tau saja jika renjun sudah membuat perjanjian dengan dewi bulan untuk melindungi putranya itu.....
"Apa kau yakin bisa mencelakai putraku di saat dia di lindungi langsung oleh dewi bulan karina" Ujar renjun dengan datar hingga membuat tubuh perempuan itu sedikit menegang....
Karina sendiri cukup terkejut mendengar nada dingin di belakang tubuhnya itu hingga dia perlahan membalikkan tubuhnya dan melihat dengan jelas renjun berdiri di belakangnya sambil menatap nya tajam sekarang....
"R rren j jjun" Ujar karina sambil terbata bata melihat renjun hanya diam....
"Ya, ini aku karina, apa kau takut hhmm" Ujar renjun sambil berjalan mendekat ke arah karina yang sudah berdiri dan semakin mundur itu....
"A aapa yang kau lakukan disini" Tanya karina karena sedari tadi renjun terus menatapnya sangat datar....
"Tentu untuk mencarimu, bukankah kau sungguh beruntung hingga aku harus turun tangan mencarimu karina, sudah puas hhmm bersembunyi disini" Ujar renjun sambil melepaskan tudung jubah yang dia pakai sedari tadi...
Karina tersenyum sambil menatap remeh ke arah renjun yang masih tenang berdiri tersebut....
"Kau yakin bisa menangkap ku, ingatlah kau hanyalah manusia lemah yang hanya bisa bergantung dengan alpha saja renjun, kau itu tidak lebih hanya sebuah hama di pack ini yang bahkan tidak bisa melakukan apa apa, seharusnya kau itu tidak pantas di cap sebagai luna, karena kau sangat tidak berguna sekali, apa kau tau "ujar karina menatap remeh pada renjun....
Sedangkan renjun sendiri hanya tersenyum mendengar apa yang di katakan oleh karina....
" Ternyata kau yang tidak mengenalku dengan baik karina, tapi benar apa yang kau ucapkan, aku hanya manusia lemah yang tidak berguna, tapi mari kita lihat apa yang bisa di lakukan oleh manusia lemah ini"ucap renjun sambil mengeluarkan pisau kecil yang sedari tadi dia sembunyikan....
Karina yang melihat itu semua langsung siaga dan benar saja tanpa di sadari oleh omega wanita itu renjun sudah lebih dulu menyerangnya yang membuat karina sedikit terkejut namun dirinya terus melawan renjun....
Renjun terus melawan karina secara membabi buta, renjun seakan lupa jika dirinya sedang mengandung sekarang....
Srettt!!!
Renjun berhasil menggores lengan karina dengan pisau itu...
Ternyata tebakannya benar selama ini bahwa karina hanya berlindung di bawah kekuatan sihirnya karena kemampuan bertarungnya masih sangat lemah saat ini, renjun diam diam tersenyum mengetahui itu...
"Sial kau renjun akan aku pastikan aku akan menghancurkan kalian semua bahkan anak yang ada di kandungan mu itu" Baru saja karina hendak pergi namun renjun sudah lebih dulu menarik rambutnya...
"Kau mau kemana hhmm, kau pikir aku akan membiarkan mu pergi begitu saja setelah apa yang kau lakukan, kau kira aku bodoh karina bahkan aku mengetahui jika kau mempunyai anak lain dengan Guanlin, bagaimana jika Jeno mengetahui semua ini, oohh kasian sekali alpha itu tapi ingat karina aku tidak akan berbaik hati setelah apa yang kau lakukan, berlindung di balik kekuatan Sihir mu hhhmm, ingat lah aku adalah luna yang bisa melakukan apapun sekarang "ujar renjun....
" Aahhkkk ren l l lepas uhuk aakkhh"
Renjun masih mencekik leher karina bahkan sampai omega itu melayang karena kekuatan renjun....
Renjun tersenyum setelah melihat wanita itu tidak berdaya sama sekali sekarang .....
"Kau bermain main dengan ku maka sekarang aku yang akan mengambil alih permainan mu karina, sekarang tinggal mencari dalang dari semua ini" Ujar renjun......
Di tunggu ya ya double up nya oke....
Ayo komen sama vote komennya dikit banget nih.....
KAMU SEDANG MEMBACA
mate is mine ( End)
FantastikDisaat moon goodness sudah menentukan waktunya, maka saat itu pula kau tidak akan bisa lari dari ku. "aaahhhkkkk" "mine" krekk