Jaemin alpha tersebut berlari sangat kencang menuju kastil.
Seharusnya jaemin tadi tidak meninggalkan renjun dan jisung di kastil, tapi jaemin harus melihat perbatasan yang sedang diserang serigala liar......Jaemin terdiam melihat keadaan kastil yang sangat berantakan bahkan mayat rouge dengan kondisi tubuh yang mengenaskan dan terkoyak di mana mana......
"Sial, bagaimana bisa para rouge itu masuk, dimana para serigala penjaga hah!! " Ujar jaemin....
Jaemin alpha itu tiba-tiba teringat dengan renjun dan putranya yang belum pulih total...
Jaemin segera masuk kedalam kastil dan langsung menuju kamarnya untuk mencari renjun.....
"Luna? " Ujar jaemin saat melihat ada haechan winter chenle bahkan mark adalah di sana.....
"Apa renjun baik baik saja chan? " Tanya jaemin
Haechan menoleh ke arah alpha pemimpin pack tersebut...
"Untungnya luna tidak mengalami hal serius, jadi kau tidak perlu khawatir" Ujar haechan.....
"Jaem renjun aman bersama kita, sebaiknya kau menyusul jeno dan juga haruto yang sedang mengejar putramu" Ujar mark yang membuat jaemin mengernyit bingung....
"Apa maksud mu mark? "
"Aku tidak tau, tapi ini juga tentang keadaan jisung, saat kita semua tiba, keadaan sudah seperti ini dan kau tau siapa yang menghabisi lima rouge secara mengenaskan seperti itu, jisung putramu yang melakukannya, tapi dia langsung berlari dalam keadaan masih dalam wujud serigala nya, dia lari saat melihat kita, jeno dan haruto sedang mengejarnya, ingat jisung masih belum bisa mengontrol dirinya sendiri dan juga serigala nya sekarang "penjelajah mark tentu saja membuat alpha itu bungkam dan langsung memikirkan jisung....
Tanpa menunggu lama jaemi langsung pergi mencari keberadaan putranya tersebut....
" Jisung tenanglah, ini paman "ujar jeno saat serigala kisi terus menggeram ke arah mereka...
Mereka berhasil menghadang Andy serigala milik jisung, tapi mereka justru mendapatkan serangan dari Andy seakan akan mereka adalah musuhnya....
" Ayah bagaimana ini"ujar haruto....
Mereka tidak tau jika serigala milik jisung sangat kuat bahkan mereka sudah kewalahan menahan Andy saat ini......
"Hentikan ini semua Andy, kembalilah tugasmu sudah selesai"
Jaemin datang saat serigala tersebut hendak menyerang jeno dan haruto kembali...
Walaupun jaemin sudah menggunakan alpha ton nya tapi itu tidak membuat serigala tersebut menurut....
Justru serigala tersebut semakin menggeram tidak terima ke arah jaemin....."Putraku, kembalilah papa mu menunggu hhmm" Jaemin berusaha membujuk Andy agar mau mengembalikan jisung sekarang....
Karena bukan hanya rouge yang menjadi korban Andy, bahkan anggota pack mereka juga menjadi korban amukan Andy tadi, bahkan jeno dan haruto sudah banyak luka akibat berusaha menahan putranya tersebut...
Dan benar saja setelah itu tak lama serigala tersebut kembali dalam bentuh manusia dan dapat jaemin lihat putranya jisung yang sudah tidak sadarkan diri......
"Obati luka kalian dan terimakasih sudah berusaha menjaga putraku" Ujar jaemin...
Jaemin alpha itu tidak membawa jisung ke kastil karena alpha itu tau emosi putranya masih belum stabil sekarang....
Jaemin sengaja membawa jisung ke dalam gua yang berada di balik air terjun, biasanya tempat itu jaemin gunakan untuk menenangkan pikiran nya dan tujuan dia membawa jisung ke tempat tersebut hanya untuk membuat putranya sedikit rilex.....
Jisung sudah sadar saat dia dibawa masuk ke dalam gua tersebut.....
Jisung terus memandang tangannya, dia ingat, dia yang membunuh serigala tersebut....
"A aaku monster hiks, aku melukai papa hiks" Ujar jisung terus melihat tangannya....
Jaemin hanya diam memperhatikan apa yang dilakukan putranya tersebut dan membiarkan putranya tenang terlebih dahulu......
Aku kembali, jangan lupa vote sama komennya oke
KAMU SEDANG MEMBACA
mate is mine ( End)
FantasyDisaat moon goodness sudah menentukan waktunya, maka saat itu pula kau tidak akan bisa lari dari ku. "aaahhhkkkk" "mine" krekk