mine 28

4K 448 32
                                    


   Renjun sangat terkejut saat dirinya baru memasuki kamar yang menjadi tempat putranya tersebut untuk mengantarkan sarapan untuk putranya namun yang renjun lihat cukup membuat nampan di tangannya sedikit bergetar....

  Bagaimana mana tidak saat renjun melihat putranya jisung tidak berdaya di bawah dominant ayahnya sendiri....

  Melihat bagaimana putranya terus merintih kesakitan sambil memegang dadanya sedangkan jaemin alpha itu hanya tenang berjongkok di depan jisung tanpa mau mengurangi aura nya sama sekali bahkan renjun juga ikut merasa sesak berada di sini....

"A aalpha hentikan k kkau bisa membunuh putra mu sendiri" Ujar renjun berusaha meyakininya jaemin agar sedikit menarik aura yang dia keluarkan....

   Jaemin bangkit kemudian alpha itu sedikit menghela nafas kasar namun dia berusaha tersenyum walau sangat tipis dihadapan renjun....

  Sedangkan jisung yang baru saja bisa bernafas lega karena jaemin benar-benar menarik aura alpha nya....

   Jisung mendongak dan saat dirinya melihat kehadiran renjun jisung langsung bangkit walaupun tubuhnya masih sedikit lemas.....

   Jisung langsungnya menghampiri renjun dan bersembunyi di balik punggung renjun walau nyatanya tubuhnya lebih tinggi dari pada papanya....

"Pa pa ayo kita pergi dari sini, aku gak mau disini, ayo pa" Ujar jisung sambil menarik tangan renjun namun renjun hanya diam dan menatap putranya tersebut....

  Jisung sedikit heran kenapa papanya terlihat biasa saja padahal jisung yakin papanya melihat apa yang terjadi tadi....

"Makanlah papa membawakan mu sarapan" Ujar renjun namun jisung tidak menerima makanan itu dia hanya diam melihat renjun dengan tatapan bertanya.....

  Jaemin yang menyadari itu semua langsung mengambil alih makanan itu dan meletakkannya di atas kasur...

"Pergilah luna, biarkan aku yang mengurus putra kita" Ujar jaemin dengan wajah datarnya....

  Renjun sebenarnya masih ragu untuk meninggalkan jisung dengan alpha di depannya ini....

"Pergilah, haechan sudah menungguku untuk melihat keadaan para omega di sini" Ujar jaemin dingin yang membuat renjun mau tidak mau akhirnya menuruti perintah alpha tersebut....

"Bb baiklah alpha, t ttapi jangan terlalu keras dengan jisung" Ujar renjun namun sebelum renjun benar-benar pergi jaemin menyempatkan mencium lunanya tersebut di depan putranya sendiri....

  Setelah renjun benar-benar pergi jaemin kembali menatao jisung yang masih terdiam sambil menundukkan kepalanya itu.....

"Kenapa hanya diam, makanlah! " Ujar jaemin dingin namun yang dilakukan jisung sungguh di luar dugaan....

  Jisung tanpa aba aba langsung memukul tepat di rahang jaemin namun pukulan jisung tidak ada artinya bahkan tidak menimbulkan luka.....

"Apa kau baru saja memukul ku? " Tanya jaemin sambil menunjukkan seringai nya....

"KAU, KAU LELAKI MENJIJIKKAN BAGAIMANA BISA KAU MENCIUM SESAMA LELAKI, DASAR GILA, KAU MONSTER KAU BUKAN MANUSIA, KAU JELMAAN IBLIS DASAR ANJING, APA KAU MAU MENJADIKAN KU TUMBAL HAH!!! BAGAIMANA MUNGKIN ADA MANUSIA YANG BISA MELUMPUHKAN SESEORANG HANYA LEWAT MATA SAJA, SIAPA KAU SEBENARNYA HAH!!! Ujar jisung sambil terengah, nafas jisung memburu sambil memundurkan langkahnya saat jaemin semakin maju dengan wajah datarnya.....

"Mau makan sendiri atau dengan cara paksa putraku" Ujar jaemin menggunakan suara alpha nya yang membuat jisung langsung menegang.....

"Kau tau ayahmu ini sangat sulit dalam mengontrol emosi namun sejak kehadiran ibu mu ayahmu ini berusaha mengontrol emosi itu dan sekarang kau membangkitkan nya lagi hhmmm" Ucap jaemin setelah berdiri tepat di depan jisung yang sudah menutup mata dan juga telinganya....

"Hentikan bangsat aahhhkk! " Teriak jisung sambil terus menutup telinganya....

"Kemana putra ayah yang tadi berteriak hhmm, kau tau ayah sudah tidak sabar untuk mememberi mu hukuman tapi ayah juga tidak akan tega jika melihat putra satu satunya tidak makan apapun hhmm" Ujar jaemin masih menggunakan alpha ton nya....

"Makan sekarang NA JISUNG!! " ujar jaemin tegas membuat jisung langsung mengambil makanan tadi dan memakannya secara tidak beraturan yang ada di otaknya sekarang makanan itu harus habis bagaimana pun caranya....

   Jaemin tersenyum setelah berhasil membuat putranya ketakutan mungkin setelah ini dia harus membawa jisung ke gua serigala namun sebelum itu masih ada ritual yang harus di lakukan.....




   Jisung sedikit terkejut saat baru saja dirinya menyelesaikan acara makannya namun tiba-tiba pria di depannya ini manarik tangannya secara kasar dan membawanya keluar...

  Namun yang membuat jisung lebih terkejut lagi adalah saat berada di luar dia melihat dengan kepalanya sendiri, beberapa serigala yang cukup besar kemudian berubah menjadi manusia, tolong ingatkan jisung bahwa semua itu hanya mitos dan tidak ada di dunia nyata namun sekarang dirinya melihay dengan mata kepalanya sendiri bahkan saat semua serigala itu menunduk saat pria yang menarik tangannya itu lewat.....

  Jaemin alpha itu menyuruh semua anggotanya untuk berkumpul di depan gue ada renjun yang sudah berdiri namun tidak bisa di pungkiri renjun berusaha mati matian menahan air matanya....

"Papa tolong!!!! "












    Hello aki balik lagi nih....
Aduh jisung mau di apain tuh sama jaemin....

  Jangan lupa vote sama komen ya aku tunggu....

mate is mine ( End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang