mine 51

1.8K 241 32
                                    


"Eeuugghh ayah~~"

   Jaemin maupun renjun langsung terfokus pada jisung yang masih memejamkan matanya....

"Ayah t ttolong eeugghh" Jisung masih belum membuka matanya...

"Jisung! Sadar nak ini papa ayo bangun yuk, buka matanya nak" Ujar renjun berusaha membuat agar jisung tersadar....

"Putraku tenang lah, ayah disini, kau tidak perlu khawatir ayo keluar, jangan bermain di sana, ajak Andy bersamamu kau seorang alpha, ayo putra ayah pasti bisa, keluar dari sana, jangan ikuti dia, ago kau pasti mendengar suara ibu hhmm, alpha luna memanggil putra jadi ayo kembali" Ujar jaemin pelan di telinga jisung.....

  Renjun dapat tersenyum lega saat melihat jisung yant sudah mulai tenang dan membuka matanya kembali...

"Putraku hiks" Ujar renjun, sang luna langsung membawa putranya ke dalam dekapannya sambil terisak, jujur saja renjun sendiri sangat takut terjadi sesuatu dengan putranya....

   Sedangkan jisung masih berusaha menetralkan nafasnya di dalam pelukan renjun, lalu jisung dapat merasakan perut renjun yang sediki menonjol membuat jisung hanya terdiam...

  Selama berada di bukit serigala bersama suho dan lay, jisung benar-benar di paksa untuk mengerti tentang dunia ini, dunianya yang sebenarnya, bukan lagi dunia manusia, setiap hari jisung harus di paksa menerima semua hal yang tidak pernah terbayangkan di fikirannya, semua rasanya masih mustahil tapi jisung juga tidak bisa terus menerus menentang takdirnya....

  Benar kata paman suho dan bibi lay bahwa dirinya harus mulai melupakan dunianya yang dulu, dia sekarang seorang alpha serigala yang suatu saat akan menggantikan ayahnya untuk memimpin pack tersebut....

  Tapi jisung juga masih belum bisa menerima semuanya, karena bagaimanapun semua itu butuh proses seperti renjun dulu....

   Jisung hanya terdiam dengan pandangan yang kosong di dalam dekapan renjun....

  Renjun yang menyadari putranya hanya diam saja langsung melihat kondisi putranya tersebut....

"Jisung sayang liat ibu nak, ada apa?ada yang sakit hhmm" Ujar renjun sambil meneliti wajah putranya

   Namun jisung hanya diam tapi matanya sudah berkaca kaca...

"S sakit hiks ibu hiks" Isak jisung...

   Renjun kembali terdiam apa dia tidak salah mendengar putranya mau memanggilnya dengan sebutan ibu, bukan papa lagi...

"S sakit hiks, tubuh jisung sakit hiks tapi jisung tidak boleh lemah kan? Setiap hari jisung selalu di pukul hiks, jisung gak mau lagi ke tempat itu hiks" Ujar jisung...

"Jisung? Kamu memanggil papa dengan sebutan apa hhmm" Tanya renjun sekali lagi...

  Jisung hanya diam dan menundukkan kepalanya....

"Na jisung" Ujar jaemin saat melihat putranya hanya menunduk tersebut...

  Jisung masih tidak berani menatap mata ayahnya tersebut....

"M mmaaf hiks ayah"

  Jaemin terdiam, baru pertama mendengar putranya memanggilnya dengan sebutan ayah....

"Ayah hiks maaf hiks jangan kirim jisung ke sana lagi hiks, aku janji akan menurut hiks aku akan berlatih menjadi seorang alpha hiks, kata paman suho hiks aku tidak boleh lemah karena aku hiks seorang alpha d ddan hiks harus melindungi luna hiks, maaf alpha luna hiks" Ujar jisung masih setia menunduk....

  Jaemin alpha tersebut langsung membawa putranya ke dalam dekapannya, dia sangat bahagia walaupun putranya harus terluka tapi hasil dari didikan mereka tidak pernah salah.....

"Jisung, tatap mata ayah sebentar hhmm" Pinta jaemin...

   Dan dengan ragu jisung menuruti keinginan alpha pemimpin pack di depannya tersebut....

  Jaemin sedikit tersenyum melihat putranya....

"Dengarkan ayah baik baik, ayah tidak akan memaksa, melihat alpha kecil ayah ini sudah mau menerima kenyataan saja ayah sudah senang, tidak perlu buru buru masih banyak waktu untuk berlatih, sekarang ayah akan mempercepat kesembuhan alpha kecil ayah ini hhmm" Ujar jaemin lalu membaringkan putranya kembali .....

  Walaupun jisung sudah remaja tapi bagi jaemin jisung adalah alpha kecil yang masih harus di latih lagi....

  Jisung hanya bisa meringis bahkan kadang sedikit memberontak saat ayahnya itu mengobati luka di tubuhnya....

  Hingga perlahan dia merasakan tenang walaupun masih terasa sedikit sakit di tubuhnya hingga jisung terlelap kembali.....













   Hello sesuai janji akan up setiap malan oke....

Jangan lupa vote sama komenn'y aku tunggu 😁😁😁

mate is mine ( End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang