mine 42

2.9K 336 52
                                    


"Apa sudah selesai? " Tanya jaemin masih membelakangi putranya setelah jaemin tidak lagi mendengar isakan dan gumaman dari jisung...

Jaemin alpha itu memang sengaja membiarkan jisung tenang sendiri dan meredakan emosi nya sendiri hingga dia benar-benar tenang...

Jisung hanya diam sambil menunduk bahkan saat jaemin berbalik pun jisung hanya diam sambil memainkan jarinya....

"Liat ayah kalau sedang bicara, seorang alpha tidak boleh lemah"

Jaemin berjongkok dihadapan putranya dan mengangkat dagu putranya tersebut agar menatap nya, tak lupa jaemin juga mengeluarkan scen penenang agar putranya itu tidak terlalu tegang juga.....

"M mmaaaf a aaku t ttidak tau, d ddia..... " Ucap jisung dengan nada bergetar....

Jaemin hanya mampu menghela nafas pasrah melihat putranya....

"Masih mau pulang ke dunia manusia? " Hanya jaemin tegas...

"Aku tau" Jisung menatap jaemin dengan tatapan tajamnya entahlah tadi dia sangat takut tapi sekarang dia seakan menantang alpha di depannya tersebut.....

"Dia bilang, kau memaksa papa, membawanya kesini, bahkan kau hampir membunuh papa" Ujar jisung...

Jaemin berfikir jika memang memaksa dia memang melakukan hal tersebut tapi jika sampai membunuh lunanya sendiri, jaemin tidak bodoh untuk melakukan hal tersebut....

"Siapa yang mengatakan nya? " Ujar jaemin...

"Aku tidak tau, orang itu datang sebelum para serigala menyerang" Ujar jisung....

"Lalu kau percaya, tidak bertanya pada papa mu hhmm, na jisung, lain kali jangan mudah percaya dengan orang yang tidak kau kenal" Ujar jaemin lalu berdiri...

"Bukankah itu berarti aku seharusnya tidak percaya padamu, bukankah aku tidak mengenalmu bahkan dunia ini" Ujar jisung....

Jaemin menghentikan langkahnya ketika mendengar putranya menyatakan itu semua, alpha itu bukan maksud jaemin seperti itu....

"Kau tidak bisa keluar dari sini, ayah akan menghukum mu, renungkan kesalahanmu, dan berusaha lah untuk menerima kenyataan yang ada na jisung"ujar jaemin sebelum melangkahkan kakinya keluar dari dalam gua tersebut, meningalkan jisung yang hanya terdiam, padahal jisung ingin melihat keadaan papanya sekarang....





" Chan putraku hiks jisung tolong chan hiks "ujar renjun yang sudah sadar....

" Tenanglah luna, putramu pasti baik baik saja, sudah ada jaemin, jeno dan haruto yang mengejar putra mu "bukan haechan yang berbicara tapi winter yang sedari tadi juga berada di dalam ruangan tersebut.....

Chenle yang berada disana juga khawatir bagaimana pun mereka adalah sepasang mate walaupun jisung belum menyadari hal tersebut....

" Renjun "

Jaemin baru saja tiba langsung menghampiri renjun yang masih menangis dipelukan haechan....

"Alpha hikss jisung"

"Huusstt, putra kita baik baik saja hhmm, biarkan dia menenangkan dirinya terlebih dahulu setelah dia tenang baru aku membawa pulang hhmm" Ujar jaemin berusaha menenangkan renjun yang masih menangis tersebut...

"Maaf alpha ada satu hal yang harus aku bicarakan" Ujar haechan...

"Ada wolfi kecil dalam diri luna" Ujar haechan...

Sontak jaemin langsung menegang dan langsung menatap renjun yang masih hanya terdiam....

"Apa kau bercanda? " Ujar jaemin...

"Aku tidak mungkin bercanda dengan masalah seperti ini alpha, saran saya lebih baik jisung segara bisa mengontrol dirinya dan juga serigala nya karena mungkin akan sangat bahaya bagi luna dan bayinya juga jika jisung bisa mengontrol serigala nya pasti waktu tidak ada orang yang menjaga luna maka jisung bisa melakukannya"

Jaemin terdiam mendengar penjelasan haechan, dia akan mempunyai wolfi lagi tapi jisung putranya masih belum menerima dirinya.....

"Sebentar lagi jisung pasti akan mengalami rut pertamanya" Ujar jaemin dan membuat mereka terkejut mengetahui fakta tersebut....

Itu berarti renjun harus di jauhkan dari jisung terlebih dahulu karena feromon milik jisung akan sangat berbahaya untuk wolfi dalam kandungan renjun.....

Namun haechan langsung menatap chenle yang sedari tadi hanya menunduk tersebut.....

"Aku harap kau bisa membantu chenle~ah" Ujar haechan....














Yang nunggu book ini maaf banget ya lama up nya, karena emang lagi sibuk banget, tanggal 23 kemarin aku nikah dan baru sekarang bisa up karena setelah nikah langsung ikut suami dan jadi ibu rumah tangga deh🤣🤣🤣jadi waktu megang hp jadi gak ada...

Maaf ya kalau up nya lama, dan sudah lupa alurnya....

mate is mine ( End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang