Jaemin alpha tersebut tengah tersenyum saat melihat matenya lunanya hanya diam dan tidak berontak bahkan tidak menghindar saat dia tengah mengelus rambutnya seperti saat ini....Renjun memang belum pernah keluar kamar atau memang belum pernah dibawa keluar oleh alpha nya, selama ini renjun masih berada di dalam kamar bahkan ini sudah hampir dua bulan lebih sejak kejadian itu dan renjun juga sudah bisa berjalan dengan normal kembali...
Namun yang membuat jaemin dan jiwa serigala nya ini senang adalah renjun sudah mengalami banyak perubahan, dia sudah tidak lagi meminta untuk kembali ke dunianya bahkan dia sudah mau bicara banyak dengan ibu yoona atau bahkan haechan saat omega itu menemani luna tersebut, bahkan renjun juga sudah bisa tersenyum saat melihat pertengkaran antara haechan dan serigala kecil chenle...
Chenle memang tinggal di kastil tersebut tapi dia akan dididik menjadi omega yang sama seperti winter dan juga haechan yang menguasai tehnik penyembuhan dan akan di ajari menggunakan sihir yang bisa menyembuhkan luka....
Sekarang jaemin tengah menemani renjun yang tengah memakan makanan nya dengan lahap.....
Dan itu adalah daging hasil buruannya sendiri...."Apa sudah selesai? " Tanya jaemin saat melihat renjun meletakkan makanannya padahal masih ada sisa...
"" Aku sudah kenyang alpha "jawab renjun sambil melihat keluar jendela kastil tersebut...
Memang renjun juga sudah di ajarkan langsung oleh yoona, walaupun renjun belum bisa menerima kenyataan bahwa dia harus menjadi pasangan dari bangsa serigala tapi dia harus sopan dan tunduk pada alpha nya karena itu sudah kewajibannya dan renjun tidak bisa apa apa karena disini bukan dunianya...
Kadang renjun juga masih menangis dalam tidurnya dan ketika bangun dia berpura-pura tidak apa apa padahal jaemin jelas tau apa yang dirasakan oleh mate nya tersebut...
"Mau jalan jalan keluar hmm, aku akan panggilkan haechan untuk menemanimu karena aku masih tidak bisa menemanimu saat ini karena aku harus pergi bersama mark dan jeno" Jaemin sambil menggenggam sebelah tangan renjun walaupun renjun tidak melihatnya sama sekali...
"Apakah boleh? " Ucap renjun sambil menunduk karena jujur jika dia melihat kearah alpha nya tersebut dia langsung merasa terintimidasi oleh tatapannya....
"Aku harus pergi, sebentar lagi haechan datang hhmm" Jaemin langsung pergi meninggalkan renjun yang masih terdiam tersebut...
Tak lama haechan datang sambil tersenyum kearah renjun yang hanya diam melihat kearah luar...
"Apakah luna ingin berkeliling sekitar kastil? " Haechan duduk disamping renjun dan seketika renjun mengalihkan pandangannya kearah haechan disebelahnya....
"Jangan panggil aku luna kalau kita sedang berdua k kkarena aku tidak suka"
Haechan mengerti sekarang, omega gembul tersebut tahu jika selama ini renjun diam saja saat dipanggil luna hanya saat berada didepan ibu yoona dan alpha karena mungkin renjun masih takut dengan dua orang tersebut....
"Baiklah renjun, sekarang ayo kita keluar, jangan terlalu jauh hanya sekitar kastil ini saja atau alpha itu akan memarahiku nanti" Haechan kemudian menarik tangan renjun untuk berdiri dan mengikutinya keluar.....
"Siapa yang menanam bunga bunga ini haechan ? "
Ya saat ini mereka tengah berada di bagian belakang kastil tempat dimana kebun bunga milik ibu yoona sangat indah...
"Ibu yoona sangat menyukai bunga jadi dia menyuruh kami untuk menanam bunga yang bibitnya kami dapatkan dari atas bukit" Jelas haechan sambil berdiri dibelakang tubuh renjun...
"Aku suka disini, bolehkah kita sedikit lebih lama disini? " Tanya renjun sambil melihat kearah haechan dibelakang....
"Ba..... "
"LUNA!!! "
Belum sempat haechan menyelesaikan kalimatnya suara melengking dari bocah yang sedang berlari ke arahnya terdengar lebih dulu.....
"Yah, apa yang kau lakukan disini anak kecil, bukankah kau seharusnya sedang berlatih bersama winter hah! " Ucap haechan sambil berkacak pinggang sedangkan yang di marahi tidak merasa bersalah sama sekali mala membalas tatapan haechan yang bukannya sangar malah gemas sendiri jadinya....
"Biarin aja abisnya kak winter cerewet sekali" Ucap chenle sambil menirukan gaya bicara haechan....
Sedangkan renjun hanya tersenyum melihat mereka berdua......
Komen ya semua 😁
Awasloh kalo sepi gk mau up cepet lagi loh...
Vote juga
KAMU SEDANG MEMBACA
mate is mine ( End)
FantasyDisaat moon goodness sudah menentukan waktunya, maka saat itu pula kau tidak akan bisa lari dari ku. "aaahhhkkkk" "mine" krekk