mine 44

2.9K 311 20
                                    


  Jisung langsung menoleh saat mengetahui ada seseorang yang datang.....

  Dari semalam dia tidak tidur di dalam gua tersebut bahkan tidak ada yang memberinya makan sama sekali.....

  Jisung langsung tersenyum kala mengetahui jika yang datang adalah renjun dengan jaemin di belakangnya....

  Baru saja jisung hendak menghampiri papa nya namun alpha jaemin langsung saja menghalangi jalannya dan justru menghalangi nya.....

"Duduk kembali NA JISUNG! " perintah jaemin dan tentu saja jisung akan langsung menurut jika jaemin sudah menggunakan alpha nya...

   Renjun hanya tersenyum sambil menghampiri putranya tersebut yang hanya menundukkan kepalanya saja, namun sebelum itu renjun sudah meyakinkan jaemin bahwa dia baik baik saja dan renjun mampu menangani jisung.....

"Ji? Liat papa bawa makanan, kau pasti lapar" Ujar renjun sambil menyuapkan makanan yang dia bawa tadi....

"A aaku bisa makan sendiri papa" Jisung langsung mengambil makanan yang berada di tangan renjun dan langsung memakannya dengan lahap, sambil sesekali melirik ke arah jaemin yang hanya memandang nya datar.....

"Jisung mau denger papa nak? " Ujar renjun sambil menatap putranya tersebut....

"Jisung tau apa yang di katakan orang itu tidak semuanya benar hhmm, putra papa sudah besar, sudah bisa membedakan mana yang benar dan salah, memang dulu papa juga tidak Terima dengan takdir tersebut, yang membawa papa ke dunia ini, tapi papa juga tidak bisa mengelak semua ini, takdir sudah berjalan, bagaimanapun kita harus menerima semua ini, jisung mau kan belajar bersama papa, pelan pelan saja hhmm, jisung tau sekarang jisung akan mempunyai adik" Ujar renjun...

   Dan tentu saja kalimat terakhir yang keluar dari mulut renjun langsung bisa menghentikan jisung yang sedang memakan makanan nya...

  Jisung menolehkan kepalanya menatap seolah tak percaya pada apa yang di katakan oleh renjun....

"Papa bohong, ini gak lucu" Ujar jisung....

"Jisung hiks papa Mohon nak, jangan seperti ini hhmm, terima kenyataan ji, jangan seperti ini, demi papa, SEKARANG KAMU BUKAN MANUSIA LAGI NA JISUNG!! "

   jisung terdiam ini pertama kalinya renjun sampai membentak nya seperti itu....

  Sedangkan jaemin langsung membawa renjun berdiri dan menyuruhnya keluar karena di sana juga ada haechan dan chenle yang menunggu di luar.....

"Puas membuat papa mu marah, kau ingin kehilangan papa jisung, kau tau, kehamilan papa mu sangat rentan hah!! Bahkan kau bisa saja membunuh papa mu sendiri kalau kau tidak bisa mengendalikan emosi mu tersebut, pilihan mu hanya dua, mau menerima kenyataan ini dan belajar untuk mengendalikan emosimu atau kau ingin menjadi penyebab papa mu mati na jisung "ujar jaemin sambil menatap jisung yang terkejut dengan ucapan nya barusan....

" Ayah harap kau bisa menentukan pilihan mu, nanti mark yang akan menjemput mu kembali ke kastil, dan sementara biar chenle yang menemanimu "ujar jaemin lalu meninggalkan jisung yang masih diam menunduk tersebut...


   Jisung menatap tangannya sendiri yang gemetar....

" T ttidak aku bukan pembunuh, a aaku tidak mungkin melukai papa hiks tidak"racau jisung....

"Ji? "

  Jisung mendongak saat menemukan seseorang yang tepat berada di depannya....

"Hyung hiks hyung aku bukan pembunuh, aku tidak mau melukai papa hiks"

  Chenle hanya mampu menenangkan jisung....

"Ji? Kau tidak kasihan melihat luna, apalagi dia sedang mengandung sekarang, kau akan punya adik bukankah kau harus menjadi contoh untuk adik mu hhmm, ayo keluar, aku akan menemanimu, kita belajar sama sama, ingat, dunia serigala tidak seburuk yang kau pikirkan bahkan tidak seperti dongeng yang ada di dunia manusia" Ujar chenle.....












  Ini untuk request up nya ya....

mate is mine ( End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang