Seketika angin berhembus sangat kencang setelah tiba-tiba tubuh Guanlin terlempar sangat keras.....Bahkan mereka yang ada di sana terkejut dengan apa yang terjadi...
Jeno mark yang sudah tidak punya tenaga hanya terdiam sebelum mereka menyadari tubuh jaemin dan renjun menghilang namun mereka kembali terkejut saat melihat tubuh renjun dan jaemin sudah berada jauh di belakang mereka dan bersama jisung, apa mereka harus percaya jika jisung yang melakukan ini semua.....Jisung hanya diam melihat bagaimana keadaan kedua orang tuanya yang sangat mengenaskan, dengan air mata yang menetes jisung perlahan mencabut anak panah yang tertancap dipunggung milik renjun, jisung juga mengusap luka yang ada di tubuh jaemin...
"K kalian tidak akan meninggalkan ku kan, ayah ibu, ayah harus bertahan aku masih belum siap untuk menggantikan ayah, aku belum cukup hebat kan? " Ujar jisung lalu beralih menggenggam tangan renjun yang sangat dingin...
"Ibu, ibu harus bertahan kasian adikku masih ingin digendong oleh ibu" Namun tak ada respon sama sekali, hanya wajah pucat milik kedua orang tuanya yang jisung lihat....
"Ayah dan ibu sudah berusaha dengan keras untuk mempertahankan pack kita, sekarang biarkan aku yang melanjutkannya, aku bersumpah akan menghancurkan mereka seperti mereka menghancurkan tempat ini" Ujar jisung sambil memejamkan matanya dan tangan yang terkepal mencoba menahan emosinya....
Seketika iris mata jisung berubah warna menjadi merah bahkan aura disekitar nya sudah berubah menjadi mencekam sekarang......
Guanlin hanya tersenyum remeh menatap jisung yang sudah mulai mendekat ke arahnya....
"Wahhh lihatlah anak ini begitu berani menghampiri ku, apa kau tidak takut? Kau yakin bisa mengalahkan ku anak muda? Hahaha lihatlah bahkan kedua orang tuamu sudah sekarat sekarang atau mungkin mat.... "
"TUTUP MULUTMU BRENGSEK" Jisung sudah menahan emosinya sedari tadi......
Tanpa menunggu lagi jisung langsung merubah dirinya menjadi serigala dan langsung menyerang Guanlin secara membabi buta...
Tidak ada ampun dalam pikiran jisung sekarang...
Dia tidak perduli dengan apa yang menghalangi nya yang ada di pikiranya hanya menghabisi alpha bodoh didepannya ini....Chenle seketika berhenti setelah melihat keadaan diluar, bahkan chenle melihat dengan jelas mark dan jeno serta haruto sudah terkapar di tanah....
"A aa alpha l lluna" Chenle cukup terkejut melihat keadaan jaemin dan renjun sekarang...
Chenle langsung teringat jisung yang tiba-tiba menghilang dari dalam kamar dan saat chenle mencari keberadaan alpha muda itu chenle seketika langsung memejamkan matanya melihat bagaimana jisung menghabisi para serigala itu sampai anggota tubuhnya terpisah....
Tidak chenle tidak sanggup melihat itu semua....
Dari pada melihat hal mengerikan itu chenle justru langsung berlari menuju jaemin dan renjun bagaimanapun chenle harus bisa membuat dua orang itu bertahan setidaknya sampai ini benar benar selesai....
Guanlin sudah terpojok sekarang, dia bisa melihat bagaimana jisung menghabisi anggotanya dengan cara yang sangat mengerikan itu....
"Apa kau takut sekarang, bukankah tadi kau meremehkanku tapi lihatlah bahkan aku seorang diri bisa menghabisi mereka" Ujar Andy...
"S ssiapa kau sebenarnya, kau bukan serigala murni" Ujar Guanlin...
"Bukankah memang benar aku bukan serigala murni bahkan ibu ku manusia tapi setidaknya aku ada karena dewi bulan memberikan anugrah nya padaku" Ujar jisung...
"Dan aku pastikan kau akan mati detik ini juga, aku akan membalaskan apa yang sudah kau lakukan kepada ayah dan ibuku" Ujar jisung
Guanlin menggunakan sihir untuk bertahan maka jisung juga bisa melakukan hal yang sama.......
DUARRR!!!!!
Chenle kembali memejamkan matanya mendengar suara ledakan yang sangat keras itu hingga dia langsung menoleh ke belakang....
"JISUNG!!!! "
Hayoo apa yang terjadi bentar lagi ending nih ayo kencengin komennya ya.....
Eehhh ada yang kangen jisung uke gak gak sih aku ada di draf baru beberapa chapter ceritanya mau aku up setelah ini selesai.....
Di sini threesome ya jeno sama jaemin yang jago dom nya gimana mau gak???
KAMU SEDANG MEMBACA
mate is mine ( End)
FantasiDisaat moon goodness sudah menentukan waktunya, maka saat itu pula kau tidak akan bisa lari dari ku. "aaahhhkkkk" "mine" krekk