07

13 2 0
                                    

HELLO BESTIE....

APA KABAR..." 

SEMOGA BAIK YAA..:)

HAPPY READING SEMUA....

...............................

Malam ini  Aliza bersantai  di dalam kamar dengan leptop dan juga popcorn di pangkuannya. Leptonya terus memutar adengan  demi adengan drama yang sedang hangat di kalangan pencinta drama korea. Sesekali Aliza terseyum dengan adegan romantis yang ditayangkan. Kadang -  kadang Aliza juga membayangkan kalau dirinyalah yang sedang menjadi tokoh utama di dalam drama yang ia tonton. Membayangkan itu saja sudah membuat Aliza urang - aring dalam semalam, kalau saja ia merasakan itu secara nyata mungkin ia sudah pingsan terlebih dahulu. 

Derring ponsel membuat perhaian Aliza teralihkan dari leptop. Aliza menggeser tombel hijau di sama dan menempelka benda pipih itu di telinganya. 

"hallo" sapa Aliza. 

"....."

" rumah.... emang napa?" 

"......" 

" siapa aja yang datang?" 

" ....." 

" otw" 

Aliza mematikan sambungan telpon, ia menutup lepto dan meletakan popcornnya di atas meja. Ia berjalan ke fitting room, mengganti pakaiannya dengan hoodie biru langit dengan celana jogger hitam, dan menyambar ponsel, dompet dan kuci motor.  Kemudian menutup pintu kamarnya, Aliza berjalan ke dapur terlebih dahulu sekedar membasahi tenggorokannya yang sudah kering karena terlalu banyak memakan popcorn. Setelah itu Aliza memilih sepasang sepatu Adidas berwarna putih untuk ia kenakan, setelah mengikat tali sepatu dengan kencang, ia  menutup pintu rumah dan menguncinya. Kemudian bergegas menuju  tempat di mana teman - temannya berkumpul.

..................................

Setelah sampai di sana Aliza menepikan motor ninjanya. Suasana di area balapan sangat ramai hari ini. Banyak muda mudi yang berlalu lalang di sepanjang area balab liar. Aliza melihat siluet pria yang sangat ia kenal tak jauh darinya. Ia berjalan menghampiri pria tersebut.

" oooiii...." soraknya ke arah pria yang sedang berbicara dengan temannya.

Pria itu berbalik menghadap Aliza.

" uuiiih udah datang aja lo za.... ni kenapa helemnya ngak di lepas?" Tanya pria itu.

" biasa...." jawab Aliza.

Pria itu yang sudah hapal alasan di balik Aliza yang tidak melepas helemnya, mengeluarkan satu bungkus masker dari dalam jaketnya.

" nihhh..." pria itu menyodorkan masker itj ke arah Aliza.

" thanks Ian.."
Aliza melepas hellemnya dan buru - buru memasang masker tersebut.

Ian yang melihat itu hanya terkekeh, dia mengacak - ngacak rambut Aliza dengan gemas.

" tangan loo..." hardik Aliza.

" heheh...."

Ian menurunkan tangannya dari rambut Aliza.

" siapa yang tanding hari ini..." tanya Aliza.

Ia sudah menggunakan masker hitam yang diberi Ian tadi. Rambutnya yang sedikit berantakan karena ulah Ian, ia sisir menggunakan tangan, setelah di rasa rapi ia membuka ponsel, menyalakan kamera untuk merekam area balapan.

AlizaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang