Di ruangan sempit dan suram, satu - satunya cahaya yang bisa dilihat adalah dari layar komputer di meja di sudut, dan di layar itu terpampang gambar seorang pria muda dengan aura " bad boy " yang khas.
Dia tidak hanya memiliki rambut pirang yang bergaya, tetapi telinga kirinya juga ditusuk dengan anting - anting yang aneh dan menakutkan.
Fisiknya tinggi dan kuat, seperti pemain bola basket, mengenakan pakaian mahal namun penuh gaya. Dan dengan tubuh yang sempurna itu hadir dengan wajah yang sempurna juga, tampan yang tidak normal, seringai bermain di bibirnya yang seksi, sangat menyihir.
Kim Sunoo, sosok ramping di depan komputer mengepalkan kedua tangannya, kacamata dinginnya memantulkan matanya yang dipenuhi kebencian ketika dia menatap pemuda di foto itu, tampak bersemangat mengayunkan tinjunya ke wajah pria itu dan memukulinya sampai menjadi bubur.
Bahkan, dia tidak hanya ingin meninju wajah itu, dia juga ingin mencabik - cabiknya, karena dia amat sangat membenci wajah pria itu.
Sayangnya, itu hanya gambar di komputer sehingga dia tidak bisa melakukannya, tetapi dia memiliki cara lain untuk melampiaskan kebenciannya kepada orang itu, kebencian yang merembes ke sumsum tulangnya.
Bibirnya tersenyum dan tertawa ganas. Segera, dia akan menggunakan gambar itu di komputernya, dan mengirim iblis itu kembali ke tempat asalnya - " Neraka! "
Sunoo percaya bahwa setelah gambar itu diposting, iblis itu akan merasakan 18 lapisan neraka. Sunoo tidak hanya akan dapat membalas dendam dirinya sendiri, tetapi dendam semua orang miskin yang telah diganggu dan disiksa oleh iblis itu juga akan terbalaskan.
Dan yang terpenting, kakak perempuannya tidak akan begitu tergila-gila mencintai iblis itu lagi.
Kali ini ia mengambil risiko dipenjara, juga berisiko dikuliti oleh sang iblis. Tetapi dia tetap memutuskan bahwa untuk saudara perempuannya, dia rela melakukan apapun dan menyelamatkannya dari cengkeraman iblis jahat itu.
Sunoo tidak boleh membiarkan saudara perempuannya dan iblis itu melanjutkan hubungan mereka. Ya, dia tidak akan membiarkan iblis itu menikahi saudara perempuannya, dan tidak akan membiarkan kehidupan kakaknya rusak, sehingga dia dapat menjalani hidupnya dengan damai hingga akhir.
"Akhh ... " Sunoo mengerang pelan sementara alis kirinya bergerak sedikit, dengan angan kiri yang menyentuh punggungnya.
Dia tidak menyangka bahwa bahkan setelah satu bulan, luka - luka yang diberikan iblis itu kepadanya masih akan menyakitkan.
"Aggh ... " dia meringis lagi, dan alisnya terangkat lebih tinggi.
Rasa sakit di punggungnya dan tempat - tempat lain masih terasa, tetapi rasa sakit dibandingkan dengan yang pertama kali, ini bukan apa - apa. Selama masa - masa itu, si iblis sialan akan mengumpulkan orang setiap hari untuk menyeretnya ke sudut paling terpencil di sekolah untuk dipukuli, setiap serangan akan menyebabkan cedera, membuatnya berpikir bahwa lebih baik dibunuh daripada hidup dan menderita.
Iblis bernama Park Sunghoon itu sangat kejam dan menakutkan sehingga saudara perempuannya pasti akan terluka di masa depan.
Pikiran jika kakak perempuannya diperlakukan seperti dia oleh iblis itu, setiap hari dipukuli membuatnya merasa takut. Dia tidak bisa membiarkan iblis itu menyentuh kakaknya, dia harus melindunginya dengan cara apa pun. Karena saudara perempuannya adalah satu - satunya di dunia ini yang peduli dan menyukainya, maka dia akan menjadi satu - satunya yang peduli dan menyukai saudara perempuannya juga di dunia.
Menahan rasa sakit yang terus - menerus dari luka - lukanya, Sunoo kemudian memindahkan mouse komputer dan membuka Photoshop .... Dia tidak suka sekolah, bahkan sejak usia dini. Setiap kali dia meninggalkan rumah untuk sekolah, suasana hatinya dan kakinya selalu luar biasa berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother_in_Law (Sungsun)
RomanceKim Sunoo memiliki kepribadian yang gelap dan suram, saudara perempuannya yang cantik dan lembut adalah satu - satunya cahaya dalam hidupnya, tetapi iblis itu tiba - tiba muncul dan mencuri cahayanya, membuatnya menjadi gila. Bagaimanapun, dia tida...