"Aku tidak ingin apa - apa, aku hanya ingin kamu membiarkan Sunoo pindah ke salah satu kamar di lantai dua, jangan biarkan dia tidur di ruang utilitas. Ruang utilitas kecil dan gelap, ventilasi sangat buruk. Jika dia terus tinggal di sana, dia bisa akan sakit." Sunny mengambil kesempatan untuk mengedepankan apa yang selalu dia harapkan.
Orang tua mereka benar - benar bertindak terlalu jauh sehingga memaksa Sunoo tinggal di ruang utilitas ketika ada banyak kamar tidur kosong di lantai dua.
Jika bukan karena dia diperlakukan dengan sangat baik, menganggapnya sebagai biji mata mereka, Sunny jelas akan membenci mereka.
Pasangan Kim tidak berharap bahwa putri mereka akan menginginkan ini, lalu dengan marah mereka menatap Sunoo yang diam. Mereka berpikir bahwa putranya mungkin mengeluh kepada putri mereka karena tinggal di ruang utilitas, jadi dia memohon kepada Sunny untuk meminta mereka mengganti kamarnya. Bocah menjengkelkan itu tak pernah puas rupanya. Padahal sudah beruntung mereka tidak meninggalkannya, dan mempertahankannya selama bertahun - tahun, membiarkannya makan dengan baik dan berpakaian, juga mengirimnya ke sekolah, anak ini tidak hanya tidak tahu berterima kasih tetapi juga berani memilih dan memilah.
"Bu, Ayah, mengapa kalian tidak menjawab? Permintaan ku sangat sederhana, namun jika kalian tidak setuju, maka kalian tidak mencintaiku sama sekali. Bagaimana aku bisa memperkenalkan Sunghoon kepada orang tuaku, jika kalian bahkan tidak mencintaiku?" Sunny melihat orang tua mereka tidak menjawab, bibirnya cemberut.
"Yah, kami berjanji. Sabtu ini, kamu akan mengundang Sunghoon untuk makan malam dan memperkenalkannya kepada kami." Pasangan Kim saling memandang, dan berkata serempak dengan pemahaman diam - diam.
"Tidak masalah, terima kasih Ibu, Ayah." Sunny tersenyum, mencium pipi orang tuanya, dan menoleh ke arah Sunoo.
"Sunoo, nanti kamu tidak perlu tidur di ruang utilitas lagi."
"Terima kasih, Kak, tetapi aku masih ingin tinggal di kamarku. Aku sudah kenyang jadi aku akan kembali dulu." Sunoo dengan lembut menggelengkan kepalanya dan berbisik. Tidak menunggu reaksi kakaknya, dia bangkit dan pergi.
Sunoo berterima kasih kepada kakak perempuannya karena ingin memberikan kamar tidurnya sendiri, tetapi dia telah memperhatikan tatapan orang tua mereka yang kejam, jelas sangat tidak senang bahwa dia akan tinggal di kamar. Jika dia setuju untuk tinggal di kamar tidur, maka perawatan orang tua kepadanya pasti akan menjadi lebih buruk.
"Putriku tersayang, lihatlah dia, benar - benar memiliki kemampuan untuk membuat orang marah. Kamu selalu membantunya, tetapi dia bahkan tidak menerima cintamu! Kamu cukup baik untuk memanggilnya makan malam, tetapi dia bahkan tidak menghabiskan mangkuk nasi, hanya makan setengahnya, juga tidak membawa piringnya. Dia jelas merasa bahwa makanan kita tidak layak dikonsumsi. Lain kali, jangan pernah memanggilnya untuk makan malam lagi." Ibu Kim segera mulai memarahi, langsung meraih kesempatan untuk mempermalukan putranya.
Sunoo bahkan belum keluar dari ruang makan, jadi dia jelas mendengar kata - kata ibu itu dengan jelas, tetapi dia tidak peduli.
Sunny mengenalnya, dan dia percaya bahwa saudaranya itu akan memahami alasan di balik keengganannya pindah ke kamar tidur, mengapa dia hanya makan setengah mangkuk nasi dan tidak membawa makanan, Sunny akan mengerti.
Sejak usia dini, orang tua akan menolak untuk memberinya makan, bahkan tidak mengizinkannya membawa makanan. Semua nasi dan sayuran akan diberikan kepada saudara perempuannya, jadi ketika dia tumbuh dewasa, dia mengembangkan kebiasaan hanya makan sedikit makanan, dia tidak bisa berubah.
Sunny ingin membuka mulutnya untuk membantah kata - kata ibunya, tetapi dikalahkan oleh perkataan ayahnya. "Aku tahu dia adalah jenis serigala yang memberi kesialan. Ketika kita membuangnya saat itu, kita seharusnya tidak membawanya kembali."
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother_in_Law (Sungsun)
RomanceKim Sunoo memiliki kepribadian yang gelap dan suram, saudara perempuannya yang cantik dan lembut adalah satu - satunya cahaya dalam hidupnya, tetapi iblis itu tiba - tiba muncul dan mencuri cahayanya, membuatnya menjadi gila. Bagaimanapun, dia tida...