07

3.2K 232 8
                                    

Sunoo benar - benar ingin merobek mulut Sunghoon, tetapi saat melihat ke bawah dia merasa malu menemukan bahwa teman kecilnya menegang.

Rasanya Sunoo akan mati karena malu, wajahnya memerah, kontras dengan kulitnya yang putih.

Sunoo membenci tubuhnya, jadi selama ini dia tidak pernah menyentuh mereka, terutama bagian bawah, yang menyebabkan dia tidak menyadari bahwa di sana menjadi begitu sensitif dan mudah bersemangat, meskipun yang ada di atasnya adalah orang yang paling dia benci, dia masih bereaksi, ini terlalu memalukan.

Sunoo masih belum bisa mengeluarkan suara untuk menghentikan Sunghoon, jadi dia berjuang untuk melonggarkan tangan dan kakinya yang terikat, mencoba menendang Sunghoon, tetapi lagi - lagi dia merasa frustrasi karena tangan dan kakinya terikat dengan erat.

Tak berdaya, Sunoo hanya bisa dengan marah mengutuk Sunghoon di dalam hatinya, sambil memerintahkan tubuhnya untuk mengabaikan rangsangan yang dibuat menggunakan batang berdosa Sunghoon, yang tumbuh semakin kuat dan lebih kuat mengirimkan arus yang luar biasa ke otaknya.

Jika Sunghoon mampu membuat sobat kecilnya berdiri penuh, Sunoo akan benar - benar malu untuk hidup.

Tapi sialnya, Sunoo merasa bahwa setiap kali tembakan hot gun Sunghoon menghantam teman kecilnya, itu terasa sangat menyenangkan. Dia belum pernah merasakan kesenangan semacam ini sebelumnya, Sunoi kecil perlahan - lahan berdiri, sangat keras. Dan perasaan aneh membakar perutnya, tiba - tiba merasa sangat sensitif dan aneh, seperti ingin disentuh oleh sesuatu.

"Bagus, tongkat daging kecilmu benar - benar dihidupkan karena penisku, dan dalam waktu yang singkat. Bukankah kamu terlalu sensitif? Dasar pelacur kecil. Hei pelacur, tongkat daging kecilmu sudah sangat bersemangat, tapi kuncup bunga kecilmu di bawah ini pasti sangat sepi, seharusnya dia juga menginginkan penisku ini!" Sunghoon sangat senang setelah melihat reaksi Sunoo terhadap rangsangannya, dia hampir menjadi gila dan segera ingin memasukkan batang dagingnya ke dalam tubuh Sunoo.

Tidak tahan lagi, Sunghoon mengarahkan penisnya kebawah, ujungnya sedikit menyentuh lubang bunga yang sangat langka itu.

Merasa sangat marah dan malu, Sunoo segera menyipitkan matanya, dia merasakan sengatan listrik dari sana, kemudian merasa basah di dalam, cairan mulai mengalir keluar.

Sunghoon seperti binatang buas, dia berteriak keras. "Sepertinya dugaanku benar, kuncup bunga kecilmu memang sangat kesepian, dia benar - benar menginginkan penisku berada di dalam, meskipun aku hanya menggeseknya di luar, dengan senang hati lubangmu mengeluarkan nektar. Seorang pelacur sepertimu adalah yang paling aku sukai! Sekarang biarkan aku masuk ke lubangmu, aku akan mengantarmu ke surga! Ingatlah untuk berterima kasih padaku setelah ini, Sunoo!" Sunghoon  bahkan belum selesai berbicara ketika dia tiba - tiba bergegas masuk ke dalam Sunoo, menarik kakinya lebar - lebar, memperlihatkan jalan ke lubang bunga kecil yang indah.

Lapisan tipis yang menutupi kesucian Sunoo hancur sudah.

Sunoo memutar matanya kesakitan, jika bukan karena pakaian dalam yang menyumpal mulutnya, seluruh ruangan akan dipenuhi dengan teriakan melengkingnya. Dia tidak pernah tahu bahwa menghilangkan keperawanan seseorang akan sangat mengerikan, dan rasa sakit yang tak terbayangkan dan teror dari tubuhnya yang terkoyak sudah cukup untuk membuatnya gila, ini terasa lebih buruk daripada kematian.

Kesucian dan harga dirinya runtuh berantakan karena bajingan yang bergerak diatasnya ini.

Sunghoon melihat wajah Sunoo yang putus asa dengan air mata yang perlahan turun dan sudut matanya. Dia tahu bahwa Sunoo sangat kesakitan, hatinya sedikit berkontraksi, wajahnya menjadi panik dan terkejut. Sebelumnya, ketika Sunghoon menanggalkan pakaian Sunoo, dia memeriksa tubuh Sunoo karena takut dia mungkin sudah melakukannya dengan orang lain sebelumnya, dan jika iya maka Sunghoon pasti akan membunuh mereka.

Brother_in_Law (Sungsun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang