06

2.9K 238 26
                                    

⚠️
Cerita ini diperkhususkan untuk 18+ karena banyak mengandung adegan vulgar dan unsur dewasa. Jadi jika sekiranya nya tidak nyaman, boleh untuk meninggalkan cerita ini. Terimakasih.

















"Sayang, aku akan membangunkanmu nanti. Kenapa kamu bangun sangat cepat?!" Sunghoon melihat kecantikan mahluk yang tertidur di depannya tiba - tiba mengedipkan matanya, bulu matanya yang panjang dan lentik bergerak.

Sunoo membuka matanya, mencoba menyesuaikan cahaya yang menerpa. Sunghoon segera mengangkat bibirnya yang seksi menjadi sebuah senyuman.

Mendengar tawa jahat yang paling menjengkelkan, Sunoo yang awalnya agak mengantuk, tersentak bangun sepenuhnya.

Sunoo ingat apa yang terjadi sebelum dia pingsan. Dia langsung menjadi panik dan hatinya dipenuhi kecemasan.

Sunghoon, iblis ini, menjatuhkannya. Dia masih tidak tahu apakah Sunghoon masih akan membawanya ke Club dan membiarkan pria yang lebih tua melecehkannya, atau akan membiarkannya di luar telanjang sehingga orang akan tahu bahwa dia adalah hermafrodit, rahasianya ...

Sebelum Sunoo bisa menyelesaikan apa yang dia pikirkan, dia mendengar suara Sunghoon lagi.

"Bayi kecilku, jangan takut! Yakinlah aku tidak akan membawamu ke Club. Aku tidak akan pernah mengizinkan sekelompok pria tua atau siapapun itu melecehkanmu. Selain aku, tidak ada yang boleh melihat tubuhmu, jadi tidak akan ada yang bahwa kamu interseks. Tenang saja."

Saat melihat ekspresi Sunoo, Sunghoon langsung tahu apa yang dipikirkan Sunoo.

Setelah meyakinkan Sunoo, Sunghoon hendak mengoleskan salep anti - bengkak ke pipinya, tetapi Sunoo merasa jijik sehingga dia mencoba melarikan diri.

Sunghoon adalah tipe orang yang mudah kesal, tetapi sejak dia menemukan bahwa dia memiliki perasaan untuk Sunoo dan memutuskan untuk menjadikan Sunoo kekasihnya, dia mengatakan pada dirinya sendiri untuk tidak bersikap kasar kepada Sunoo seperti sebelumnya. Dia harus sangat lembut pada Sunoo karena dia ingin Sunoo menyukainya juga.

Meskipun Sunoo membencinya sekarang, tapi Sunghoon percaya bahwa segera, Sunoo juga akan mulai menyukai, tidak, tapi mencintainya.

Sunghoon sangat percaya diri dengan keterampilan seks dan seni rahasianya mengejar gadis. Dia juga memiliki pesona yang kuat dan keyakinannya untuk tidak pernah gagal dalam menangkap siapa pun yang dia suka.

Dia ingin Sunoo menjadi orang yang jatuh cinta padanya.

Sunoo tidak tenang dengan kata - kata Sunghoon, sebaliknya dia menjadi lebih takut karena apa yang dia lihat, sekarang penglihatannya yang kabur menjadi jelas. Tubuh Sunghoon seperti patung Michelangelo yang terkenal, berotot dan proporsional, megah dan indah. Kulit perunggu seksinya sangat menarik, menggoda seseorang untuk mengagumi dan memuji pencipta karya seni yang indah itu. Tubuhnya menyebarkan seluruh aroma harum, musky, dan yang terletak di bawah perutnya adalah rambut hitam keriting tebal, subur, dan dibawahnya lagi adalah
' menara ' mengesankan, tampak menakjubkan, tinggi dan kokoh memancarkan energi yang kuat, sangat menakutkan. Sunoo tidak bisa menahan rasa dingin di punggungnya. Dia ketakutan melihat Sunghoon dengan tubuh telanjangnya berdiri di samping ranjang tempatnya terbaring.

Sunoo tidak memiliki pengalaman sama sekali, tetapi dia juga tidak sepolos kertas putih yang kosong, dia tahu apa yang diwakili oleh keadaan Sunghoon saat ini. Dia masih ingat bahwa sebelum Sunghoon membuatnya pingsan, lelaki itu mengatakan sesuatu tentang menjadikan Sunoo miliknya.

Jika apa yang dikatakan Sunghoon benar, maka lelaki itu ingin ... Tidak! Dia lebih baik mati daripada diperkosa oleh Sunghoon! Meskipun dia tidak mengerti mengapa Sunghoon tiba - tiba menginginkannya. 

Brother_in_Law (Sungsun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang