"Apa yang kalian berdua katakan? Apa kalian benar - benar lelah hidup? Ingin mati hah?!"
Sunghoon tampak murka menatap pada kedua siswa yang kini menampilkan wajah ketakutan, dan segera mereka bergegas melarikan diri.
"Berhenti berlari! Jika aku tidak bisa menghabisi kalian, maka marga keluarga ku bukanlah Park lagi."
Sunghoon hendak mengejar dan menghabisi mereka saat ini juga, tetapi memikirkan situasi saat ini, dia menahan diri. Melihat kerumunan yang memandang dengan ekspresi mengolok kearahnya, jika dia tidak buru - buru menjelaskan dengan jelas, maka semuanya akan sangat buruk.
Salahkan semuanya pada Sunoo. Bocah sialan ini. Sunghoon dengan marah menatap tajam Sunoo, yang kepalanya lebih pendek darinya.
Belum sempat Sunghoon memaki, Sunoo lebih dulu berucap lagi, "Kamu tidak perlu menatapku dengan cara seperti ini, itu tidak berguna, kita semua memiliki mata dan kita dapat melihat bahwa foto - foto itu memang nyata. Bukankah ini wajah dan tubuhmu? Jika foto itu palsu, dapatkah kamu menemukan bukti?"
Sunoo sangat percaya diri dengan keterampilan Photoshop - nya, bahkan seorang ahli pun akan merasa sulit untuk menemukan kekurangannya. Setan ini tidak akan pernah menemukan bukti bahwa foto - foto itu palsu.
Tanpa bukti untuk ditunjukkan, tidak peduli bagaimana Sunghoon menjelaskannya, semua orang akan percaya bahwa dia adalah seorang yang sangat cabul yang suka dilecehkan secara seksual oleh sekelompok besar wanita paruh baya, aneh dan menjijikkan.
Sebelumnya, dia telah memikirkan banyak cara untuk menyelamatkan saudara perempuannya dari cengkeraman iblis itu dan merusak wajahnya, tetapi itu tidak cukup baik, sampai suatu malam dia tanpa sengaja melihat foto beberapa orang yang melakukan Bdsm di web, tiba - tiba sebuah ide muncul, lalu dia datang dengan rencana sempurna ini.
Sejak usia dini, Sunoo sangat tertutup, dia tidak pernah punya teman, selain saudara perempuannya, hanya komputer tua di rumah yang menjadi miliknya.
Dia belajar banyak hal menggunakan komputer, salah satunya adalah bagaimana menggunakan PS, di mana dia paling mahir.
Dia menghabiskan banyak waktu di internet mencari bentuk tubuh yang sangat mirip dengan Sunghoon, sekelompok besar wanita paruh baya yang gemuk, foto - foto pria muda yang dilecehkan secara seksual, dan untuk wajah Sunghoon, dia mencuri satu dari komputer Sunny. Sunoo memotong kepala lalu menempelkannya ke salah satu foto Bdsm disana dengan sempurna, tanpa jejak.
Mengedit gambar menggunakan Photoshop sangat sederhana baginya, hal yang sulit adalah mencetak foto. Dia tidak berani keluar untuk mencetak foto itu, untungnya dia menyimpan uang saku yang diberikan kakaknya sehingga dia menggunakannya untuk membeli printer bekas online dan banyak kertas foto, mencetak semua foto itu sendiri di rumahnya.
"Kim Sunoo, hari ini aku tidak mencoba ' mengganggu ' kamu, siapa yang akan berpikir bahwa keberanianmu akan meningkat, berani menjadi sombong dan berbicara kembali kepadaku seperti ini heh? Kuberi taukan padamu, bahkan jika pacar ku adalah kakak mu, apakah kamu pikir aku tidak akan memukulmu? Aku akan memberimu pelajaran hari ini, aku akan menghabisimu hari ini sampai orang tuamu tidak akan bisa mengenalmu lagi!" Sunghoon meledak, dia mengangkat tinjunya ke wajah Sunoo, semua guru dan siswa di sekitarnya menahan napas dalam ketakutan.
Sunny dengan takut mengulurkan tangan untuk memegang Sunghoon, meraih tangan besi yang berayun untuk memukul adiknya itu.
"Sunghoon tolong jangan pukul adikku, aku minta maaf atasnya, dia hanya dalam saat kebingungan dan mengatakan kata - kata yang memprovokasi kamu. Tolong lihat aku, maafkan adikku untuk kali ini."
Sunny menatap Sunghoon dengan sedih, memohon padanya.
Sunghoon terlihat sangat marah sekarang, jika dia tidak mencoba menghentikannya, dia pasti akan membunuh saudaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother_in_Law (Sungsun)
RomanceKim Sunoo memiliki kepribadian yang gelap dan suram, saudara perempuannya yang cantik dan lembut adalah satu - satunya cahaya dalam hidupnya, tetapi iblis itu tiba - tiba muncul dan mencuri cahayanya, membuatnya menjadi gila. Bagaimanapun, dia tida...