Keluarga Kim hanya mengoperasikan pabrik kecil, tetapi karena ayah dan ibu Kim yang pintar dan beruntung, bisnis mereka berjalan sangat baik, menghasilkan banyak uang dalam beberapa tahun terakhir, jadi awal tahun ini, keluarga Kim membeli sebuah vila kecil di area kelas atas.
Pasangan dan anak perempuan Kim, Kim Sunny, sangat senang tinggal bersama dengan villa yang elegan, tenang, dan mewah, kecuali putranya, Kim Sunoo, karena di mana pun dia tinggal, posisinya di rumah tidak akan berubah.
Kamarnya akan selalu berada di ruang utilitas kecil dan gelap. Berbaring di tempat tidurnya yang lusuh.
Sunoo memandang ke luar, memutuskan bahwa belum cukup gelap untuk menyalakan lampu. Kamarnya ditumpuk dengan berbagai jenis barang, ventilasi di kamar kecilnya sangat buruk, wajahnya tanpa jejak ekspresi.
Sejak kecil hingga sekarang, dia sudah terbiasa hidup dalam kondisi seperti itu, atau lebih tepatnya dia sudah mati rasa karenanya.
Di mata orang tuanya, Sunoo bukan bagian dari keluarga mereka, jadi dia tidak memiliki status apa pun di rumah mereka. Dari masa kecil hingga sekarang, terlepas dari makanan yang dia makan, tempat dia tidur, pakaian yang dia pakai, atau apa pun yang dia gunakan akan selalu menjadi yang terburuk.
Dia dulu sangat sedih diperlakukan seperti itu, merasa sangat dirugikan dan menyakitkan, tetapi kini dia merasa acuh tak acuh dari waktu ke waktu, selama dia mampu bertahan hari demi hari, dia bisa melakukannya, bersama dengan saudara perempuannya.
"Sunoo, makan malam." Suara manis dan lembut disertai ketukan datang dari pintu.
"Ya, aku akan datang sekarang." Sunoo segera menjawab, bangkit dan pergi untuk membuka pintu, melihat wajah kakak perempuannya yang cantik dan lembut, dia tiba - tiba merasa hangat, dan mulutnya tanpa sadar membentuk senyuman.
Sunny selalu suka tertawa, tetapi pada saat ini, dia bahkan tidak bisa tersenyum.
Melihat ke kamar adiknya, hatinya merasa sangat sedih. Sunny akan selalu memanggil Sunoo untuk makan, sehingga dia bisa melihat betapa buruknya kondisi hidup saudaranya itu.
Kamar tempat Sunoo tidur dan kamarnya memiliki perbedaan besar, dia selalu tinggal di kamar bergaya putri yang besar dan indah, jadi dia selalu merasa kasihan pada Sunoo yang tinggal di ruangan sempit bak gudang.
Sunny ingin membiarkan Sunoo hidup lebih baik, atau untuk sekedar pindah kamarnya, tetapi orang tua mereka tidak akan mengizinkannya, tidak peduli bagaimana dia memohon kepada mereka, itu selalu tidak berguna.
"Kakak, ayo kita makan. Aku tidak bisa makan sebanyak itu di sore hari jadi aku benar - benar lapar sekarang."
Sunoo melihat ekspresi kakaknya dan langsung tahu apa yang sedang dia pikirkan.
Sunoo ingin memberi tahu saudara perempuannya bahwa semuanya baik - baik saja, bahwa dia sangat nyaman di kamarnya saat ini, tetapi dia tahu bahwa Sunny tidak akan mempercayainya.
Sunoo hanya bisa buru - buru membawa Sunny pergi untuk menghentikannya melihat lebih banyak, mengurangi sedikit kesedihannya.
Di Rumah Keluarga Kim, kecuali ruang utilitas Sunoo, semuanya sangat mewah, termasuk ruang makan.
Sama seperti ruang makan raja, ruang makan mereka sangat luas, dekorasinya indah, mewah, dan dapat menampung lebih dari 10 orang, meja emas penuh dengan makanan lezat.
"Sunny, kami sudah berkali - kali memberitahumu, kamu tidak perlu menyusul Sunoo. Jika dia lapar dia harus turun sendiri untuk makan. Kamu lihat, setiap kali dia turun untuk makan, makanan selalu menjadi dingin."
Di ujung terjauh meja di sebelah kanan adalah seorang wanita paruh baya cantik penuh perhiasan, tetapi wajahnya penuh sarkasme. Saat dia melihat Sunoo turun bersama Sunny, dia langsung mengeluh.
"Ya, jangan panggil dia lagi lain kali, kita akan makan dulu." Di ujung meja lainnya adalah seorang pria paruh baya dengan perut besar. Dia juga menunjukkan wajah sarkastik, terlihat sangat tidak senang ketika dia menatap Sunoo, dengan tergesa - gesa menambahkan kata - kata istrinya, bahkan tidak takut mereka menyakiti hati putra mereka sendiri.
Sunoo tidak berekspresi, dia tidak terluka oleh teguran orang tuanya karena dia sudah mengalami hal - hal yang jauh lebih menyakitkan daripada ini selama bertahun - tahun, dan kini dia sudah mati rasa.
"Ayah, ibu, tolong jangan katakan itu. Tolong dengarkan aku, dalam beberapa hari, aku akan mengundang Sunghoon datang ke rumah untuk makan, aku ingin memperkenalkannya kepadamu, tetapi jika kamu seperti itu, aku lebih suka tidak mengundangnya."
Sunny berkata dengan sedih, menunjukkan senyum memprovokasi. Jika dia tidak memanggil Sunoo untuk makan, orang tua mereka jelas akan memakan semua makanan, bahkan tidak menyisakan sedikitpun untuk dimakan oleh Sunoo. Dia benar - benar tidak mengerti bagaimana orang tua mereka memperlakukan saudaranya seperti ini.
Sekalipun dia memiliki kelainan, dia masih merupakan putra kandung mereka sendiri. Mereka selalu bersikap baik padanya bahkan sejak kecil, tetapi ketika menyangkut adiknya, Sunoo akan selalu mendapatkan yang terburuk.
"Putriku sayang, tolong jangan marah, kami hanya bercanda. Kami adalah keluarga, jadi tentu saja, setiap makan harus disatukan. Suamiku, kau juga mengatakannya!"
Mereka selalu ingin berkenalan dengan Sunghoon, jadi ibu Kim langsung mengubah ekspresinya, dengan antusias menarik putrinya untuk duduk, tetapi sedikit ragu untuk menarik putranya untuk duduk juga.
Meskipun putranya berasal darinya, tetapi setiap kali dia melihatnya, dia selalu diingatkan bahwa putranya berbeda dari tubuh manusia biasa, tidak dapat mengendalikan rasa jijiknya dari putranya yang menjijikkan, dia selalu ingin membuatnya menghilang dari pandangannya.
"Sama seperti yang dikatakan Ibumu! Sunny, kamu harus mengundang Sunghoon ke rumah kita untuk makan, dan memperkenalkannya kepada kita. Ketika saat itu tiba, Ayah akan meminta koki hotel bintang lima untuk membuat makan malam untuk Tuan muda Sunghoon." Ayah Kim lebih bersemangat untuk mengenal Sunghoon daripada Ibu Kim, dia mengangguk dengan penuh semangat.
Ayah dan Ibunya sama - sama ingin mengenal Sunghoon.
"Sayang, selama kamu mengundang Sunghoon ke rumah kami untuk makan malam bersama dan memperkenalkannya kepada kami, apa pun yang kamu inginkan, ibu akan membelinya untukmu" Ibu Kim memegang sumpitnya dengan santai sambil meletakkan hidangan favorit Sunny di mangkuknya.
"Istri, itu ide bagus, aku akan membayarnya." pada saat yang sama, ia mencoba mengupas kepiting agar putrinya bergegas dan makan.
Sunoo hanya duduk dan memperhatikan percakapan memuakan itu. Sejak awal, dia membenci orang tuanya, memiliki orang tua seperti itu adalah tragedi baginya.
Dia benar - benar tidak bisa mengerti mengapa mereka sangat ingin mengenal Sunghoon hanya untuk menjadi orang terpandang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother_in_Law (Sungsun)
RomanceKim Sunoo memiliki kepribadian yang gelap dan suram, saudara perempuannya yang cantik dan lembut adalah satu - satunya cahaya dalam hidupnya, tetapi iblis itu tiba - tiba muncul dan mencuri cahayanya, membuatnya menjadi gila. Bagaimanapun, dia tida...