Pt. 4 ( DESIGNER 2)

66 8 0
                                    

Pagi Telah Tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi Telah Tiba.
Seperti Biasa Cherryl Bangun Pagi Dan Langsung Melakukan Perenggangan Tubuh Agar Dia Selalu Memiliki Tubuh Yang Ideal. Setelah Melakukan Perenggangan Pada Tubuh, Cherryl Langsung Ke Kamar Mandi Untuk Mandi Dan Bersiap-Siap Untuk Berangkat Ke Toko Butik Tersebut.

Setelah Cherryl Siap Untuk Berangkat, Ayah Memanggilku Untuk Sarapan Terlebih Dahulu Sebelum Berangkat Pergi Ke Toko Butik.

"Cerry... Sarapan Dulu Nak..!!"

"Iya Yah.. Sebentar Cerry MakeUp Dulu Yah.."

Cherryl Segera Bergegas Keluar Dari Kamar Dan Menuju Ke Ruang Makan Untuk Sarapan. Terlihat Sudah Ayah, Mamih, Dan Kak Tian Sudah Duduk Manis Menikmati Sarapan Mereka Masing-Masing. Sedangkan Dek Eya, Dia Masih Tertidur Dikamarnya Karena Dia Masuk Sekolah Siang Jadinya Dek Eya Bangun Agak Telat Dari Biasanya Dan Tentunya Dek Eya Sarapannya Pun Agak Sedikit Telat.

"Coba Di Cek Lagi.. Udah Lengkap Semua Belum Persyaratannya?" Tanya Ayah Kepada Cerry.

"Bentar Yah, Cerry Liat Dulu"

"Lu Berangkat Sama Siapa Ryl?" Tanya Kak Tian.

"Sendiri Aja Deh.. Soalnya Gak Enak Gue Kak Sama Dion Kalau Musti Nganterin Gue Dulu"

Tidak Lama Kemudian Keluar Seseorang Dari Pintu Kamar Mandi Dan Mendekat Ke Meja Makan, "Apa-Apaan Lu Pake Bilang Sendiri Aja, Gak Mau Dianterin Gua.. Gua Udah Jauh-Jauh Dari Rumah Kesini Juga.. Masa Elunya Gak Mau Dianterin.. Sebel" Celetuk Dion Sambil Dengan Gaya "Cewek-Cewek Ngambek Ke Cowoknya".

Saat Mendengar Celetukannya Dion, Refleks Tersedak Minuman Yang Sedang Aku Minum Saat Itu "Uhuk.. Uhukk.. D I O N.... Bisa Gak Sih, Gak Kagetin Orang?! Kaget Tauuu.. Kenapa Sih Elu Tiba-Tiba Muncul Gitu.. Mana Munculnya Dari Kamar Mandi Lagi.."

"Ya Emang Kenapa Sih Ryl? Suka-Suka Gua Lah.. Mau Keluar Darimana Aja.. Asal Ganteng, Ya Gak Sayang?" Ucap Dion Sambil Colek Daguku Didepan Ayah, Mamih, & Kak Tian, Sontak Secara Refleks Menepis Tangannya Dion Saat Itu Dan Merasa Malu Sama Semua Yang Berada Dimeja Makan Saat Itu. "Galak Bener Sih Neng.. Hehehe"

"Diem Gak Lu Yon.. Gue Mau Cek Dulu Berkas-Berkasnya Nih.. Takut Ada Yang Kurang, Kan Gak Lucu Kalau Udah Sampai Sana Tapi Ada Yang Kurang.."

"Udah Sini Berkasnya.. Biar Gua Yang Cek Aja, Elu Sarapan Aja Sana"

"Beneran? Emang Elu Udah Sarapan?"

"Udah Lah.. Kan Mama Gua Masak Nasi Goreng Kalau Pagi.. Tumben Banget Kamu Perhatian Sama Aku Sayang? ㅋㅋㅋㅋ"

"Mhau Ghua Thushuk Phakhe Ghalphu Lhu? Hah?"

"Kebiasaan Lu Dek, Kalau Ngomong Sambil Nguyah.." Gerutu Kak Tian Sambil Menyikut Tanganku.

"Kunyah Dulu Sayang.. Nanti Kalau Keselek Gimana? Kan Bahaya.." Ucap Dion Padaku Sambil Nada Bercanda.

"Sumpah Ya Lu Yon.. Geli Ya.. Dengerin Lu Manggil Gue Kek Gitu.. Gue Timpuk Juga Nih?!"

TO BE DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang