PERINGATAN!! USIA KURANG DARI 21+ DILARANG MEMBACANYA!!
Waktu Sudah Menunjukkan Jam 1 Malam, Cherryl Masih Berada Diruang Keluarga Vila. Ia Masih Memikirkan Bagaimana Caranya Untuk Mengajak Putus Dengan Kak Antoni Tanpa Ada Drama Apapun, Karena Menurut Cherryl Hal Itu Akan Membuat Dirinya Susah Untuk Melepaskan Ingatan Buruk Tentang Kak Antoni.
Dean Keluar Dari Kamarnya Untuk Mengambil Minum Karena Merasa Haus, Namun Ia Melihat Cherryl Masih Terdiam Disofa Panjang Sambil Memeluk Kedua Kakinya Yang Ditekuk Dan Menaruh Dagu Dikakinya. Setelah Mengambil Air Minum, Dean Pun Mendekatinya Sambil Memberikan Segelas Air Hangat Untuk Cherryl.
Cherryl Pun Tersadar Dari Lamunannya Dan Melihat Dean Memberikan Air Minum Untuknya, Dengan Segera Cherryl Mengambil Gelas Tersebut Dan Meminumnya Sambil Berkata
"E-Eh, Kok Kamu Bisa Tau Aku Disini?"
"Aku Tadi Kebangun Dan Merasa Haus.. Jadi Aku Ke Dapur Untuk Mengambil Minum, Tapi Aku Malah Lihat Kamu Duduk Disini Sendirian. Makanya Aku Samperin Kamu Untuk Memastikan Kamu Baik-Baik Saja.."
"Ah Gitu~ Aku Baik-Baik Aja Dean.. Kan Tadi Aku Udah Dihibur Sama Kalian, Jadi Jangan Khawatir Soal Itu Lagi.."
"Cherr~ Aku Tau Kalau Kehadiran Aku Kurang Tepat Untuk Saat Ini.. Tapi Sejak Melihat Kamu Menangisi Lelaki Sialan Itu.. Aku Ngerasa Kamu Gak Perlu Mikirin Lagi Tentang Dia, Aku Harap Kamu Membuka Lembaran Baru Denganku. Aku Gak Bisa Janjiin Sesuatu Ke Kamu, Tapi Aku Akan Berusaha Menjadi Yang Terbaik Untukmu. Aku Benar-Benar Serius Denganmu Dan Ingin Menjaga Kamu Sekaligus Menjadi Milikmu Kalau Bisa Selama-Lamanya"
Mendengar Hal Itu Terucap Dari Bibir Deandra, Cherryl Menatap Tajam Penuh Tanya Kepada Deandra Saat Itu, Akan Tetapi Deandra Lagi-Lagi Mencium Dengan Lembut Bibir Cherryl. Hingga Keduanya Terhanyut Dalam Ciuman Itu, Makin Lama Semakin Dalam Dan Tak Terkendali. Namun Kegiatan Panas Itu Dilakukan Tanpa Merasa Terpaksa Dan Tanpa Bersuara Membuat Suasananya Semakin Panas Dibuat Oleh Keduanya.
Deandra Menggendong Cherryl Ke Kamarnya Dan Membaringkan Cherryl Dikasur Serta Menyelimuti Tubuh Cherryl Agar Tetap Hangat. Dean Pun Tertidur Disamping Cherryl, Dean Melihat Cherryl Yang Tertidur Lelap Membuat Perasaannya Bertambah Bahagia Karena Merasa Beruntung Bisa Dipertemukan Dengannya Dan Memilikinya Sekaligus Membuatnya Bahagia Serta Melupakan Sang Kekasihnya Dengan Mudah.
Malam Itu Adalah Benar-Benar Milik Deandra & Cherryl, Hingga Mereka Lupa Bahwa Disana Ada Kak Tian Dan Dion. Dan Faktanya Adalah Dion Menjadi Saksi Atas Kejadian Dimalam Panas Itu.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Pada Pagi Harinya Mereka Semua Pun Bangun Diwaktu Yang Berbeda. Cherryl Bangun Terlebih Dahulu Dan Dia Langsung Melakukan Aktifitas Jogging Pagi Disaat Semua Orang Masih Tertidur Pulas. Saat Bangun Cherryl Sempat Merasa Terkejut Karena Dean Tidur Disampingnya Dan Merasakan Beberapa Bagian Tubuhnya Sakit Akibat Ulahnya Dengan Dean Semalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
TO BE D
FanfictionMenceritakan perjalanan kisah seorang wanita remaja yang berprofesi sebagai Fashion Designer, Bernama Cherryl. Yang bertemu secara tidak sengaja dengan salah satu Artis Internasional yang sedang "naik daun", Bernama Deandra. Berawal dari pertemuan y...