Keesokan Paginya.
Sebuah Notifikasi Pun Berbunyi Dari Ponselnya Cherryl.
Tak Lama Suara Teriakan Terdengar Dari Kamar Cherryl Membuat Orang Seisi Rumah Terkejut Dengan Suara Teriak Tersebut Dan Langsung Berlari Menuju Kamarnya Untuk Memastikan Keadaan Cherryl Baik-Baik Saja Sekaligus Penasaran Dengan Hal Apa Terjadi Sehingga Dia Teriak Membuat Seluruh Isi Rumah Terkejut.
"Ada Apa Sih Dek?! Bikin Semua Orang Dirumah Panik Aja Deh Lu" Ucap Kak Tian Pada Cherryl
"AKU BESOK WAWANCARAAA!!!"
"Yeh.. Kirain Gue, Elu Teriak Karena Ada Serangga.. Tau-Taunya Karna Keterima Surat Lamarannya?"
"Yaaa.. Abisnya Kemarin Kayak Gak Bakalan Keterima Gitu.."
"Yaudah Buruan Keluar Kamar Buat Sarapan.. Mamih Udah Bikin Sandwitch Kesukaan Kamu Tuh"
"Iyaaa... Nanti Aku Sarapan... Udah Sana Aku Mau Mandi Dulu"
"Yaudah... Jangan Lama-Lamaaa..."
"Bawel!!"
Setelah Selesai Mandi Dan Siap-Siap, Cherryl Pun Lekas Menuju Ke Ruang Makan Untuk Sarapan Dan Sekaligus Siap Untuk Berangkat Ke Kampus Untuk Menyerahkan Tugas Kuliahnya. Namun, Kak Tian Tiba-Tiba Menanyakan Sesuatu Ke Mamih
"Mih.. Kakak Mau Cerita Boleh Gak?"
"Ya Boleh Lah Kak.. Masa Gak Boleh.. Memang Mau Cerita Apaan Sih?"
"Itu Mih.. Tapi Mamih Jangan Marah Ya?"
"Apa Sih Lu Kak Tian, Gitu Aja Ribet Banget Keknya..(Wlee)" Celetuk Aku Ke Kak Tian Sambil Meledeknya.
"Ish.. Serius Ini Aku Mih.. Kemarin Aku Ditempat Kerja Ketemu Seseorang.. Beliau Menawarin Kakak Buat Jadi Model Mih.. Apa Kakak Ambil Aja Ya Mih?" Ucap Kak Tian.
"Hah? Serius Lu Kak? Agensi Mana Kak?" Tanyaku Kepada Kak Tian.
"Ehm.. Kalau Mamih Sih, Terserah Kamu Aja Kak.. Dan Terserah Ayah Juga Sih.. Bakalan Kasih Izin Atau Engganya.. Kan Kamu Juga Dulu Mamih Tawarin Kamunya Yang Nolak Yakan?" Jawab Mamih Kepada Kak Tian.
KAMU SEDANG MEMBACA
TO BE D
ФанфикMenceritakan perjalanan kisah seorang wanita remaja yang berprofesi sebagai Fashion Designer, Bernama Cherryl. Yang bertemu secara tidak sengaja dengan salah satu Artis Internasional yang sedang "naik daun", Bernama Deandra. Berawal dari pertemuan y...