Setelah Selasai Pergi Makan Malam Dan Pergi Ke Central Park Dengan Dion, Aku Diantarkan Oleh Dion Ke Rumah. Setibanya Di Depan Rumahku, Aku Melihat Sebuah Mobil Telah Parkir Di Seberang Rumahku. Mobil Tersebut Sangatlah Tidak Asing Bagiku. Sebuah Mobil Mini Cooper Biru Dongker Dengan Garis Putih Hitam Milik Kekasihku Itu.
Begitu Aku Hendak Membuka Pintu Mobil, Antoni Pun Juga Keluar Dari Mobilnya Dan Menghampiri Diriku. Sekilas Ekspresi Wajah Antoni Seperti Orang Yang Sedang Marah Karena Melihat Kekasihnya Pergi Dengan Lelaki Lain. Begitu Dia Medekati Diriku, Dia Langsung Memeluk Diriku Dan Mengecup Keningku Didepan Dion Yang Hendak Mendekatiku Saat Itu.
Seketika Aku Refleks Berkata "Kak.. Malu Tau Diliatin Dion..Ish.."Ucapku Sambil Dorong Pelan Dada Kak Antoni.
"Kenapa Harus Malu Sih Sayang?" Jawab Kak Antoni Yang Dari Tadi Liatin Gerak-Geriknya Dion. "Kenapa Lu Yon?" Tanya Kak Antoni Ke Dion
"Ah? Engga.. Gak Papa Kok Bang" Jawab Dion Sambil Celingak-Celinguk Ke Kanan Dan Ke Kiri Diposisi Dia Berdiri.
"Oh.. Gue Kira Lo Gak Suka Liat Gue Peluk Dan Cium Pacar Gue.."
"Kagak Kok Bang.. Ryl, Gue Pamit Balik Duluan Ya? Sorry Gak Mampir Ke Dalem. Lu Jangan Lupa Buat Besok Pagi Ya? Gue Pamit Ya Ryl.." Dion Pun Bergegas Masuk Ke Dalam Mobilnya.
"Ah Iya Yon.. Thanks Ya Udah Nemenin Dan Traktir Gua Makan Tadi.. Makasih Juga Udah Diingetin Buat Besok. Hati-Hati Yon Bawa Mobilnya.. Salam Ya Buat Om Sama Tante Dirumah.." Jawabku Ke Dion.
"Yaelah.. Kek Sama Siapa Aja Lu Ryl.. Samasama, Okey Siap.. Nanti Disampaikan Ke Nyokap Sama Bokap Gue, Bye Ryl.." Dan Dion Langsung Pergi Untuk Pulang Ke Rumahnya.
"Bye.."
"Oh.. Abis Pergi Makan.. Kenapa Gak Pergi Sama Aku Aja Sih Perginya?" Tanya Kak Antoni Kepada Diriku.
"Kak, Kalau Dateng Cuman Mau Berantem Sama Aku Mendingan Gak Usah Dateng Deh Kak. Aku Mau Siapin Beberapa Dokumen Buat Besok Pagi."
"Okey, Kalau Memang Kamu Gak Ketemu Sama Aku. Karena Aku Udah Gak Kamu Sayang Lagi Yakan?!" Tanya Kak Antoni Ke Aku
"Kak ANTONI. Apaan Sih?! Setiap Kak Antoni Kesini Pasti Aja Selalu Bikin Kesannya Aku Tuh Jahat Sama Kakak.. Padahal Yang Gak Pernah Ada Waktu Itu Siapa Kak?! Maaf Aku Bentak Kakak Tapi Kakak Yang Duluan Bikin Aku Kesel.." Jawabku Sambil Menunduk Karena Kecewa Sama Sikapnya Kak Antoni Yang Datang Selalu Dengan Sikapnya Yang Cemburuan Gak Jelas.
"Aku Mau Masuk, Sekali Lagi Aku Minta Maaf Jika Aku Melakukan Kesalahan.. Kak Antoni Mau Masuk Atau-" Lanjut Aku Berbicara Padanya.
"Gak.. Aku Pulang Ke Kosan Aja. Sorry, Kalau Aku Selalu Bikin Kamu Badmood.." Ucap Kak Antoni Yang Langsung Masuk Ke Mobilnya Dan Pergi Begitu Saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
TO BE D
FanfictionMenceritakan perjalanan kisah seorang wanita remaja yang berprofesi sebagai Fashion Designer, Bernama Cherryl. Yang bertemu secara tidak sengaja dengan salah satu Artis Internasional yang sedang "naik daun", Bernama Deandra. Berawal dari pertemuan y...