Cherryl Pun Langsung Bergegas Ke Mobil Milik Kak Tian.
Tidak Perlu Waktu Lama Untuk Sampai Ditempat Janjian. Namun, Saat Sebelum Turun Dari Mobil, Cherryl Melihat Seorang Wanita Sedang Bermesraan Dengan Kak Antoni Ditempat Cherryl Janjian Dengan Kak Antoni. Entah Itu Sengaja Atau Tidak, Namun Bagi Cherryl Hal Itu Adalah Hal Yang Sangat Menyakitkan Baginya. Namun Cherryl Tetap Berpikir Bahwa Mungkin Itu Hanya Gaya Temanannya Kak Antoni Saja, Tidak Lama Kemudian Cherryl Melihat Kak Antoni Berciuman Dengan Mesra Sama Wanita Tersebut. Serta Kak Antoni Memanggil Wanita Tersebut Dengan Panggilan "Babe".
Setelah Melihat Hal Tersebut, Cherryl Mengurungkan Niatnya Untuk Bertemu Dengan Kak Antoni. Dia Langsung Pergi Membawa Mobil Dengan Kecepatan Yang Biasanya Dia Tidak Pernah Lakukan, Bahkan Cherryl Selalu Marah Jika Dion Melakukan Hal Itu.
Cherryl Sambil Menangis Membawa Mobil Itu, Namun Tanpa Cherryl Sadari Mobilnya Telah Diikuti Oleh Seseorang. Cherryl Tidak Tahu Sama Sekali Mobil Yang Mengikutinya, Yang Jelas Cherryl Hanya Menangisi Kejadian Tadi.
Butuh Waktu Sekitar 1Jam Setengah Perjalanan Yang Cherryl Tempuh Untuk Sampai Ditempat Yang Tidak Banyak Yang Tahu Tempat Tersebut Adalah Tempat Bersembunyinya Cherryl Setiap Kali Sedang Emosional. Tempat Itu Adalah Vila Keluarganya Cherryl, Tempat Dimana Cherryl Dan Dion Pertama Kali Ketemu.
Tempat Tersebut Adalah Yang Sering Di Kunjungi Dion Dan Cherryl Disaat Rasa Penat Akan Duniawi Sedang Menghantam Ke Diri Mereka Secara Bergantian.
Setelah Turun Dari Mobil, Cherryl Melihat Seseorang Mendekatinya. Sontak, Cherryl Pun Terkejut Melihat Sosok Tersebut. Dia Pun Langsung Menseka Air Matanya Dipipinya.
"Lo?! Ng-Ngapain Disini?"
"Uhm~ Sorry~ Gue Tadi Liat Lo Diparkiran MCD.. Gue Pikir Lo Mau Nabrak Gue Tadi.. Makanya Gue Kejar Mobil Lo.. Ehmm.. Gue~"
"So-Sorry~ Hiks~ Gua Gak Tau Kalau Tadi Hampir Bikin Lo Celaka~" Ucap Cherryl Sambil Meneteskan Air Matanya. Seketika Lelaki Itu Mendekati Cherryl Dan Memeluknya.
"It's Okey~ Gue Tau Kenapa Lo Nangis.. Gue Juga Gak Bermaksud Buat Ngikutin Mobil Lo, Kalau Tau Lo Lagi Kondisi Gak Baik-Baik Aja.. It's Okey~" Begitulah Tanggapan Lelaki Tersebut Sambil Memeluk & Menenangkan Cherryl Yang Dari Gemetaran Karena Masih Merasa Shock Yang Cukup Berat Iya Terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
TO BE D
FanfictionMenceritakan perjalanan kisah seorang wanita remaja yang berprofesi sebagai Fashion Designer, Bernama Cherryl. Yang bertemu secara tidak sengaja dengan salah satu Artis Internasional yang sedang "naik daun", Bernama Deandra. Berawal dari pertemuan y...