bab 1-10

2.4K 86 8
                                    

kembali

halaman Depan

Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen

Matikan lampu

perlindungan mata

Cina tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 1 Wedges

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

Dalam mimpi saya, saya berjalan melalui ribuan gunung dan sungai, dan melihat kemakmuran dunia yang makmur...

Setelah bangun, saya memegang Zhusheng di tangan saya dan mengklik stroke di hati saya!

Saya dan Qingfeng sama-sama penumpang yang lewat, setengah kaki dari debu dan menertawakan orang biasa.

--Shen Qingyi

Daftar Isipenanda buku⋯bab sebelumnyaBab selanjutnya

halaman Depan

versi PC

rak buku

kembali

halaman Depan

Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen

Matikan lampu

perlindungan mata

Cina tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 2 Identitas

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

Shen Qingyi melihat kelopak bunga pir yang jatuh ke tanah, dan mau tidak mau merasa sedikit linglung.

Sudah beberapa hari sejak dia datang ke dunia ini, tapi dia masih merasa sedikit tidak nyata.

Siapa sangka suatu saat ia akan menjadi tokoh dalam sebuah novel.

Atau menjadi umpan meriam betina di dalamnya.

Ya, Shen Qingyi berpakaian sebagai peran pendukung wanita umpan meriam dalam novel yang dia baca di kehidupan sebelumnya, Shen Qingyi.

Saya juga melihat hidupnya yang singkat melalui fragmen jiwa pemilik aslinya.

Sekarang kembali ke saat pemilik aslinya masih muda.

Buku "The Companion of Immortals" adalah novel yang pernah dia baca, terutama berbicara tentang dunia kecil yang tak terhitung jumlahnya di bawah Dunia Terapung, di mana setiap dunia mengolah dan mendukung kekuatan.

Protagonis wanita, Fu Yuyao, melakukan perjalanan melalui keluarga pembudidaya di hari-hari terakhir, dan protagonis pria, Chu Jing, adalah murid jenius dari sekte besar. Keduanya bertarung dengan monster dan meningkat di sepanjang jalan.

Ketika saya menontonnya pada saat itu, saya pikir itu cukup bagus, terutama ketika protagonis pria dan wanita saling menantang sepanjang jalan, memenggal kepala mereka yang menghalangi, dan menampar wajah.

Pada saat itu, darahnya mendidih ketika dia melihatnya.

Tapi saya tidak pernah berpikir bahwa suatu hari, dia akan menjadi umpan meriam kecil yang tidak bisa menjadi peringkat pertama!

Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang