kembali
halaman Depan
Setelah pindah ke peran pendukung wanita umpan meriam Xiuxian Wen
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 701 Bangun
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya
"Kamu bajingan! Aku akan membunuhmu!"
"Ayo! Siapa takut siapa!" Di
loteng, sekelompok orang melihat lelucon di bawah dengan ekspresi jelek.
Wajah Xu Yanchang pucat pasi, dan beberapa biksu di bawah sudah keterlaluan.
Desas-desus telah beredar di dunia kultivasi abadi baru-baru ini, ada berbagai versi, dan ada berbagai macam rumor.
Bahkan konon teror dan pengorbanan di Pan Kong Breaking the Realm itu palsu!
Apakah itu palsu? Apakah tumpukan mayat itu palsu? Apakah biksu yang jatuh itu palsu?
Namun para biksu yang belum pernah mengalaminya belum pernah melihat pemandangan tersebut pada saat itu, meskipun ada beberapa biksu yang ingin membuat onar, selalu ada beberapa biksu yang mengikuti orang banyak.
Ketika desas-desus meningkat, terkadang yang palsu bisa menjadi kenyataan.
"Masalah ini, jika hanya beberapa biksu tingkat rendah, tidak mungkin berkembang menjadi pemandangan saat ini. Pasti ada seseorang di belakang mereka. "
Jika Shang Zhi tidak hadir dan ada biksu dari benua lain, dia benar-benar Ingin merobek mulut biksu itu.
Tapi yang lebih dia inginkan adalah menggali orang atau kekuatan di belakangnya!
Dengan rumor seperti itu, apa maksud dari pembuat rumornya? !
Mata Xu Yanchang sangat dalam.
"Sangat sepi di dunia peri baru-baru ini."
Para biksu lain yang hadir terdiam.
Hal sebesar itu terjadi, mereka bahkan segera melaporkannya ke Immortal Realm.
Bukan untuk yang disebut abadi untuk mendukung mereka dan memutuskan.Lagipula, seberapa besar mereka bisa percaya pada yang abadi yang tiba-tiba bisa membuka langit ke dunia meteorit tanpa persetujuan mereka?
Itu hanya serangan pendahuluan, bahkan jika dunia peri tidak menyukai mereka dan ingin mengeksploitasi mereka, tetapi lepaskan buktinya terlebih dahulu, kecuali dunia peri benar-benar ingin mengabaikannya, jangan menggertak mereka demi muka. , tentu saja, jika itu benar , Bahkan jika mereka dianiaya, atau ditentang, itu tidak berguna.
Kecuali jika mereka tidak pernah membuka saluran kenaikan, tapi kemudian, kekuatan spiritual dari semua domain perlahan akan menurun.
Jika terus dikonsumsi seperti ini, biksu yang sedang duduk akan berakhir dengan kelelahan kekuatan spiritual... Ini juga tidak dapat dihindari.
Namun, mereka telah mempersiapkan segalanya, bahkan dengan momentum yang besar, tetapi Alam Abadi yang menerima berita tersebut tidak menyampaikan berita apa pun.
Jika tidak semua aturan luar angkasa di sekitar sangat stabil baru-baru ini, mereka benar-benar bertanya-tanya apakah sesuatu terjadi pada dunia peri...
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen (End)
Fantasíameriam di Xiuxianwen Pengarang: Years Lianxin Kategori: Fiksi Ilmiah Status: serialisasi Pembaruan: 2022-11-07 Terbaru: Bab 910 Magang mulai membacatambahkan ke rak buku pengantar Shen Qingyi tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan memakai...