bab 161-180

524 55 1
                                    

daftarGabungTidak ingat kata sandi

halaman Depan

Papan peringkat

menyelesaikan novelnya

Klasifikasi Baru

rak buku saya

membaca catatan

Masukan

69 Bar Buku

Sederhana

halaman

mengumpulkan

Daftar Isi

mempersiapkan

siang hari

  Bab 161 Game pertama

  Namun, dia masih dalam tahap dasar setengah tahap, dan dia tidak berencana untuk pergi ke tahap Jindan untuk menonton. , pelajari tentang kekuatan dan metode serangan dari periode Pendirian Yayasan terlebih dahulu.

  Putaran pertama arena kedelapan bukanlah yang terpanjang di antara beberapa arena pemurnian Qi, yang lebih menarik adalah seorang kultivator wanita di lantai enam bermain melawan seorang kultivator pria, dan keduanya memiliki kekuatan yang sama.

  Setelah pertempuran, bahkan lebih sulit untuk menyerah.Pada akhirnya, pembudidaya pria mengalahkan pembudidaya wanita dengan serangan kritis dan memenangkan kompetisi.

  Adapun arena lainnya, yang tercepat membutuhkan waktu dua perempat jam, dan yang paling lambat membutuhkan waktu tiga jam.

  Setelah setiap pertandingan arena selesai, Anda dapat maju ke pertandingan berikutnya.

  Ketika giliran Shen Qingyi, masih ada tiga lantai tersisa di ring kedelapan.

  “Arena kedelapan, seratus enam puluh tiga. Spirit Dao Sect Tianshui Peak Luohong Hall Shen Qingyi, tidak ada eksistensi melawan tujuh puluh dua puncak kecil!”

  Murid manajemen arena kedelapan membaca nama Shen Qingyi.

  Mendengar namanya, Shen Qing bangkit dan berjalan menuju ring.

  Setelah memasuki arena, token di pinggangnya menyala, dan sosoknya segera dipindahkan ke lantai tiga arena kedelapan.

  Dan berdiri di seberang Shen Qing adalah Mo Zaixun yang bertarung melawannya kali ini.

  Penampilan Mo Xizun adalah jenis kecantikan, dan seluruh orang merasa tidak berbahaya, tetapi Shen Qingyi tidak lengah karena ini.

  Selama bertahun-tahun, meskipun dia masih memiliki banyak kekurangan, dia juga tumbuh sedikit, dan dia juga mengerti bahwa beberapa hal tidak dapat dinilai hanya dari permukaan.

  Dan saat bertarung, tidak mungkin untuk membenci lawan, bahkan jika itu adalah lawan dengan perbedaan kekuatan yang sangat besar.

  Lagi pula, di Dunia Budidaya Abadi, ada terlalu banyak kasus terbalik di selokan.

  Ketika Mo Jiexi tahu bahwa lawannya adalah Shen Qingyi, hatinya juga sedikit berat.

  Meskipun reputasi Shen Qingyi baru muncul baru-baru ini, dalam hal informasi dasarnya, bagian itu tidak dapat diabaikan.

  Empat puncak utama, Puncak Tianshui, murid langsung Balai Luohong, She Zhenjun, seorang pembudidaya bangunan setengah langkah muda, akar spiritual Tianshui, dan kekuatan tempurnya tidak buruk!
  Jika dia telah menggambar kultivator Shui Linggen lainnya, mungkin dia masih memiliki kepercayaan diri untuk bertarung, bahkan jika lawannya adalah kultivator pembangun fondasi setengah langkah, dan dia sendiri hanyalah seorang kultivator pelatihan qi tingkat tinggi.

Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang