kembali
halaman Depan
Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen
Matikan lampu
perlindungan mata
Cina tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 341 Raksasa Hitam
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya
Dia harus bersyukur, karena dia masih bisa mengerti apa yang dikatakan kelompok itu, tetapi dia tidak terlalu mengerti ketika mereka terhubung.
Bau barbekyu adalah sesuatu yang belum pernah dia cium.
Meskipun tidak cukup harum untuk membuat orang ngiler, rasa yang unik juga membangkitkan keserakahan di perut Shen Qing.
Meskipun dia sudah mendirikan yayasan, dia tidak bisa mengikatnya.
Namun, Shen Qingyi tidak terpesona oleh bau makanan itu, jadi dia duduk di pohon dan mengamati kelompok itu dengan tenang.
Beberapa orang menciumnya, dan aroma barbekyu menjadi semakin kuat.
Para biarawan dan manusia yang terluka yang duduk di atas serigala juga pindah ke sisi api. Wangi banget! Bisa dibilang teknik barbekyu ini paling bagus dilakukan oleh Ada dan Wim
! Mau tidak mau aku ngiler!" Saat bayangan hitam muncul, Shen Qingyi menyadarinya. Sepasang mata hijau dengan cahaya biru redup, menatap sekelompok orang dengan rakus pada saat ini, sepasang mata penuh haus darah. Shen Qingyi tidak mengungkapkan napasnya. Di bawah akal sehatnya, bayangan hitam itu adalah tubuh besar setinggi setidaknya setengah lantai, seperti babi iblis bunga qi, dengan rambut hitam panjang di sekujur tubuhnya. Ini adalah monster yang belum pernah dilihat Shen Qingyi di Monster Beast Basic Daquan. Namun, basis budidaya raksasa hitam ini masih dalam tahap awal pembangunan pondasi. Raksasa hitam itu tidak bertindak gegabah, tetapi merangkak di tanah, mendekati sekelompok orang sedikit demi sedikit. Lampu hijau di matanya berkedip-kedip, bersemangat, menikmati sensasi berburu mangsa. "Tabrakan!" Angin bertiup, dan dedaunan bergoyang.
Ada, yang sedang memanggang daging di tangannya, tiba-tiba bergerak.
mengendus.
Awalnya merangkak, raksasa hitam yang mendekat sedikit tiba-tiba berhenti, dan sosoknya tersembunyi di hutan yang rimbun.
Shen Qing sedikit menyipit, dan pedang panjang muncul di tangannya.
Benda itu benar-benar waspada.
Sekelompok orang memandang Ada yang berhenti bergerak, dan menatapnya dengan ragu.
Ada apa?"
Ada tidak berbicara, tapi barbekyu di tangannya diletakkan dengan lembut di tanah.
Bagaimanapun, sekelompok orang telah bekerja sama selama bertahun-tahun, dan ada pemahaman diam-diam, melihat penampilan Ada, mereka segera mengerti dan mengeluarkan senjata mereka.
Serigala yang berbaring di samping juga sepertinya merasakan aura berbahaya, dan mereka berdiri dari tanah satu demi satu, semua rambut putih mereka berdiri, menyeringai dan melihat sekeliling.
Ada tampak serius dan melihat sekeliling dengan waspada.
Hanya saja raksasa hitam itu tersembunyi dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen (End)
Fantasimeriam di Xiuxianwen Pengarang: Years Lianxin Kategori: Fiksi Ilmiah Status: serialisasi Pembaruan: 2022-11-07 Terbaru: Bab 910 Magang mulai membacatambahkan ke rak buku pengantar Shen Qingyi tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan memakai...