kembali
halaman Depan
Berpakaian sebagai aktris pendukung wanita umpan meriam Xiuxianwen
Matikan lampu
perlindungan mata
Cina tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 51 Induksi udara ke dalam tubuh
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya
Lu Jingqing melihat dari adik perempuan junior ini bahwa banyak orang di dunia keabadian tidak memiliki kebersihan dan ketelitian, tetapi dia juga melihat sesuatu yang kurang dari adik perempuan junior ini.
Semangat dan niat membunuh yang seharusnya dimiliki oleh seorang biksu di dunia abadi.
Jika itu orang lain, dia pasti tidak akan terlalu peduli, tetapi karena orang ini telah menjadi Aula Luohong mereka, ada beberapa hal yang dia, sebagai kakak laki-laki, dapat lakukan jika dia dapat memberikan beberapa saran.
Shen Qingyi tidak bodoh, meskipun kata-kata Lu Jingqing kasar, tetapi Shen Qingyi masih mengerti niatnya.
“Terima kasih Kakak Senior Kedua atas perhatianmu, dan Kakak Senior Keempat atas pengajaranmu.”
Melihat bahwa Shen Qingyi benar-benar mendengarkan, Lu Jingqing semakin merasa untuk Suster Junior ini.
adalah salah satu yang cerdas.
Meskipun Lu Jingqing mengatakannya dengan sopan, Gu Mingxue tidak benar-benar bingung, tetapi dia masih sedikit tidak senang.
Kakak Muda, Kakak Senior akan membawamu melihat keindahan Puncak Tianshui-ku!”
Dengan dengusan berat pada Lu Jingqing, Gu Mingxue menarik Shen Qingyi pergi.
Chu Yuliang memandang mereka berdua dan tersenyum pada Lu Jingqing.
“Kakak Junior Keempat, jangan pedulikan, Kakak Senior, dia hanya khawatir seseorang akan menggertak Adik Muda.”
Lu Jingqing mengangguk, dia secara alami tahu temperamen Kakak Senior ini yang telah bersamanya selama lebih dari sepuluh tahun. , dan tidak ada ketidakpuasan di hatinya.
Melihat bahwa Lu Jingqing tidak bermaksud menyalahkan ketidakpuasan, Chu Yuliang buru-buru mengucapkan selamat tinggal pada Lu Jingqing dan mengejar ke arah di mana Gu Mingxue dan Shen Qingyi pergi.
Mengikuti Gu Mingxue untuk mengunjungi Puncak Tianshui untuk suatu sore, Shen Qingyi harus menghela nafas pada luasnya Puncak Tianshui.
Dan area seluruh Sekte Lingdao sama sekali bukan Puncak Tianshui. Sementara Shen Qingyi menghela nafas, dia juga ingin berlatih lebih mendesak. Dia juga ingin menjadi seperti para murid yang terbang dengan pedang di langit.
Gu Mingxue tidak memiliki Yu Jianfei untuk membawa Shen Qingyi, dan itu karena basis kultivasi Shen Qingyi tidak cukup pada saat ini, dan dia takut angin bergejolak yang dihasilkan ketika dia tidak bisa mengendalikan penerbangannya akan menyakitinya.
Dia juga takut, sebelum Shen Qingyi tidak berlatih kultivasi, dia dengan santai membawanya untuk merasakan kekuatan magis seorang biarawan, membuatnya gelisah dan tidak sabar.
Setelah kembali ke guanya, Shen Qing menghela nafas lega.
Setelah duduk di tempat tidur dan menenangkan diri, dia mulai membaca buku yang diberikan oleh She Zijiang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen (End)
Fantasymeriam di Xiuxianwen Pengarang: Years Lianxin Kategori: Fiksi Ilmiah Status: serialisasi Pembaruan: 2022-11-07 Terbaru: Bab 910 Magang mulai membacatambahkan ke rak buku pengantar Shen Qingyi tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan memakai...