kembali
halaman Depan
Setelah pindah ke peran pendukung wanita umpan meriam Xiuxian Wen
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 801 Tercela
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya
Namun, ini bukan pelakunya yang membuatnya menjerit kesakitan.
Sebaliknya, asap hitam yang terus-menerus keluar dari area yang terluka dan berkarat, dan rasa sakit yang menembus dari daging dan darah, yang membuat hidup lebih buruk daripada kematian.
Gas hitam bercampur dengan nafas kematian, dan seorang biksu Nascent Soul Dzogchen yang ingin mendukung mereka bertiga melihat bahwa biksu Nascent Soul melemah dengan kecepatan yang sangat cepat, rambutnya mulai memutih, dan kerutan secara bertahap muncul di wajahnya. tubuh.
Tampaknya vitalitas lewat dengan cepat, yang menyebabkan pupil orang lain mengerut dengan keras.
Shi Shisheng segera mengangkat perisai pelindungnya, tetapi racunnya begitu menguasai sehingga mengikis perisai spiritual dengan kecepatan tinggi!
"Ugh! Tuanku ... Tuanku! Tolong aku! Tolong bantu aku!"
Shi Shisheng teralihkan untuk melihat kultivator Yuanying awal, dan langsung terkejut dengan pemandangan di depannya.
Kultivator yang telah membusuk dengan cepat, sekarang memiliki helaian gas emas yang keluar dari tubuhnya, yang merupakan kekuatan jiwa dan darah para kultivator Istana Raja Suci!
Racun ini tidak hanya dapat membusukkan daging dan darah para bhikkhu, dan menghancurkan vitalitas mereka, tetapi juga dapat merusak jiwa dan darah para bhikkhu!
Dua orang lainnya yang diracun secara alami juga melihatnya, dan melihat diri mereka lagi, wajah mereka tiba-tiba memucat.
Buru-buru melemparkan beberapa pil penawar ke dalam mulutnya.
Namun, setelah pil detoksifikasi berubah menjadi semburan kekuatan spiritual yang melimpah, dia hanya merasakan kelegaan sesaat, diikuti dengan rasa sakit yang menusuk hati.
"Tidak! Ugh!"
Tubuh seorang biksu di tahap tengah Nascent Soul mulai membengkak dengan cepat, dan dalam beberapa tarikan napas, seluruh tubuhnya tiga kali lebih besar dari aslinya.
Daging yang menonjol tampaknya terpisah dari tulang, dan meridian menonjol dan berdenyut, seolah-olah ada sesuatu yang menggeliat di dalamnya.
Namun, dua orang yang meminum Jiedu Pill lebih cepat menua.
Seorang kultivator Nascent Soul berpangkat tinggi tidak dapat membantu mendukung pria yang akan jatuh, dan hanya menyentuhnya dengan tangannya, dan gumpalan gas hitam dengan cepat mengalir ke tubuhnya di sepanjang tempat keduanya bersentuhan.
Kultivator itu segera terkejut, dan buru-buru mundur, tetapi sudah terlambat, tangan yang bersentuhan, hanya setelah satu tarikan napas, separuh lengan berubah menjadi biru kehitaman.
Melihat warna biru kehitaman hendak menyebar ke lengannya, biksu senior Nascent Soul membuat keputusan tegas, mengangkat pisaunya dan menjatuhkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen (End)
Fantasimeriam di Xiuxianwen Pengarang: Years Lianxin Kategori: Fiksi Ilmiah Status: serialisasi Pembaruan: 2022-11-07 Terbaru: Bab 910 Magang mulai membacatambahkan ke rak buku pengantar Shen Qingyi tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan memakai...