bab 901-925

163 16 2
                                    

kembali

halaman Depan

Setelah pindah ke peran pendukung wanita umpan meriam Xiuxian Wen

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 901

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

Seolah-olah Shen Qingyi sama dengan mereka.

Mungkin tidak adil bagi para cultivator(s) yang tidak dapat membeli Dan Talisman Array, tetapi kultivasi empat master juga tidak dapat dipisahkan dari sumber daya dan pengaruh.

Ini adalah umpan balik dua arah, dan tidak ada yang disebut keadilan mutlak di dunia ini.

Lu Jingqing telah melihat banyak hal seperti ini di keluarga Lu, jadi tidak mengherankan.

Melihat Shen Qingyi, dia melamar.

"Jika saudari junior ingin menjualnya kepada biksu luar tanpa menaikkan harga, kamu bisa datang keesokan harinya, dan kakak senior dapat memberimu kabar awal."

Lu Jingqing sudah terbiasa dengan hal-hal seperti itu.

Ini tidak hanya akan meningkatkan reputasi Shen Qingyi dan membuat bisnisnya lebih populer, tetapi juga apa alasan mengapa saudari junior tidak menaikkan harganya?

Beberapa cultivator(s) yang ingin membeli, karena status atau latar belakang mereka, merindukan Empat Seni Master yang tertarik oleh kekuatan, tetapi jika mereka dapat mengantri untuk membeli dari saudari junior, bahkan jika mereka berbaris terlebih dahulu, itu adalah a semacam keadilan bagi mereka.

Zongmen sudah memiliki master empat seni khusus, dan adik perempuan junior selalu diperlakukan secara khusus oleh Zongmen. Mereka bahkan membuat rencana agar saudari junior tidak memasuki kota selama gelombang binatang buas, jadi Zongmen tidak terlalu peduli tentang jimat Shen Qingyi, banyak permintaan.

Tapi kata-kata Lu Jingqing juga membuat Shen Qingyi memikirkan level ini.

Meskipun Zongmen tidak menuntut apa pun padanya, dia masih harus melakukan apa yang harus dia lakukan.

Begitu Shen Qing menyetujui proposal Lu Jingqing, mereka membeli beberapa barang yang mereka butuhkan dan kemudian kembali ke halaman.

Kepala Wenhai tidak lagi berada di Alam Kecil Dewa Jatuh, dan manajer Sekte Lingdao yang bertanggung jawab atas tempat ini adalah paman tua Nian.

Ketika Shen Qingyi menemukannya, Niangu baru saja selesai menangani beberapa masalah di kota, mengusap dahinya, dan tidak bisa menahan senyum pada putra kebanggaan sektenya sendiri.

"Saudara Muda Dia berkata, apakah kamu mencariku?"

Shen Qing dan rombongannya memberi hormat.

"Qingyi telah bertemu Paman Nian."

"Kamu tidak perlu terlalu sopan, duduk saja."

Hampir semua kamar bertingkat tinggi di Lingdaozong tinggal di daerah ini. Saat ini, hanya ada dua kamar di Niangu's kamar, dan Shen Qingyi tidak berbicara omong kosong, langsung nyatakan tujuan Anda.

"Paman, saya memiliki beberapa barang di tangan saya, yang dapat digunakan oleh para murid sekte, jadi saya berencana untuk keluar untuk menukar beberapa barang."

Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang