daftarGabungTidak ingat kata sandi
halaman Depan
Papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi Baru
rak buku saya
membaca catatan
Masukan
69 Bar Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar Isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 181 Yuncha
akhirnya memenangkan Liu Hua, yang memiliki lebih banyak poin.langsung ke final.
Selain Shen Qingyi, Mo Jiuxiao, Mo Lin, Lu Jingqing, dan Yuncha termasuk di antara pembudidaya qi yang masuk final.
Shen Qingyi mengenal mereka bertiga, bagaimanapun juga, mereka semua adalah murid sekte tersebut, tetapi pembudidaya wanita terakhir, Yuncha, tidak dikenal oleh Shen Qingyi.
Namun baru-baru ini, nama pembudidaya wanita ini juga sangat populer, putri pemimpin ASEAN dari aliansi pembudidaya longgar, akar spiritual ganda api emas.
Kekuatan tempurnya sangat kuat, dan memiliki penampilan yang menakjubkan.
Ini adalah objek kekaguman banyak pembudidaya laki-laki.
Saat dia melihat Yuncha, hanya ada dua kata di kepala Shen Qingyi.
pertandingan wanita!
Peran pendukung wanita lain dalam buku aslinya muncul.
Yuncha, putri pemimpin ASEAN Alliance of Sanxiu, telah menyukai protagonis pria sejak kecil. Untuk bersama dengan protagonis pria, dia tidak ragu untuk meninggalkan ASEAN dari kultivasi yang tersebar dan memasuki sekte Lingdao dari lima. sekte abadi Kemudian, untuk menyelamatkan protagonis laki-laki, dia meninggal di alam rahasia.
Ayah dari peran pendukung wanita tahu bahwa putrinya mati untuk protagonis pria, dan untuk memenuhi keinginan putrinya, dia melepaskan haknya dan menjadi kekuatan di bawah protagonis pria!
Perluas wilayah untuk protagonis pria!
Ketika Shen Qing memikirkan plotnya, dia hanya bisa cemberut.Selama bertahun-tahun, hidup menjadi lebih sibuk dan lebih memuaskan, dan banyak plot dalam buku aslinya telah dilupakan.
Tetapi hal-hal tentang cinta dalam buku aslinya, terutama yang menyedihkan dan sadis, dia ingat dengan sangat dalam.
Terutama di pertengahan semester, ada beberapa kesalahpahaman antara protagonis pria dan wanita, yang menyebabkan perpisahan, dan kesalahpahaman ini adalah peran pendukung wanita Yuncha.
Oleh karena itu, Shen Qingyi memiliki kesan yang sangat mendalam pada orang ini.
Tujuan teh awan tidak hanya untuk memasuki lima sekte abadi.
Jika bukan untuk terakhir kalinya Sekte Pedang Suci merekrut murid, dia menyelinap keluar dan ditangkap oleh ayahnya, dan dia melewatkan pertemuan perekrutan murid Sekte Pedang Suci, dia tidak akan datang ke Sekte Lingdao.
Namun, meskipun bukan Sekte Pedang Suci, itu adalah Sekte Dao Spiritual dengan nama yang sama dengan Sekte Pedang Suci.
Kebetulan Sekte Lingdao telah merekrut murid sebelumnya karena suatu alasan, jadi tentu saja dia ingin mencobanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen (End)
Fantasimeriam di Xiuxianwen Pengarang: Years Lianxin Kategori: Fiksi Ilmiah Status: serialisasi Pembaruan: 2022-11-07 Terbaru: Bab 910 Magang mulai membacatambahkan ke rak buku pengantar Shen Qingyi tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan memakai...