bab 41-50

807 61 1
                                    

kembali

halaman Depan

Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen

Matikan lampu

perlindungan mata

Cina tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 41 Dia Zijiang

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

    Shen Qingyi tidak bisa menahan nafas.

    Huaxuan adalah tuan yang sangat ingin dia sembah...

    Batu di hati Huayue akhirnya jatuh, dan dia bergerak maju dengan gembira.

    “Murid ada di sini!”

    Shen Qingyi memandang gadis itu dengan pakaian merah muda dan lembut. Mata gadis itu cerah dan bersinar pada saat ini.

    “Raja ini adalah aula lukisan Yuanying Zhenjun, Puncak Chaoyang dari Sekte Lingdao. Kamu bersedia datang ke bawah pintuku dan menjadi murid tertutupku.” Ketika

    murid tertutup itu keluar, semua orang di sekitarnya terkejut.

    “Paman Shi!”

    Hua Xuan mengangkat tangannya sedikit dan menghentikan apa yang ingin dikatakan orang lain.

    Dia belum bertahun-tahun tersisa, dan dia tidak dapat menerobos untuk waktu yang lama, dan dia telah lama melewatkan kesempatan terbaik untuk menerobos, dan tidak ada harapan untuk menerobos keluar dari tubuh di masa depan.

    Murid ini, dia tidak berniat untuk menerimanya pada awalnya, tetapi hanya setelah memikirkan insiden lama yang pernah fana, dan kemudian dia pergi untuk merekrut murid.

    Setelah menerima Huayue, Huaxuan tidak peduli tentang hal lain, dan setelah mengajak Huayue untuk mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang, dia pergi bersama Huayue.

    Shen Qingyi menghela nafas lega, merindukan guru favorit seperti Huaxuan, Shen Qingyi secara alami sedikit tersesat di hatinya.

    Lagi pula, selain kondisi yang menarik di Huaxuan, Shen Qingyi juga menyukai lapisan identitas Huaxuan lainnya.

    Sebagai leluhur dari Nascent Soul of Chaoyang Peak of Lingdao Sect, sebagai satu-satunya kultivator Kesempurnaan Besar Jiwa Baru Lahir dari Lingdao, ia memiliki kekuatan dan latar belakang, dan rendah hati.

    Dalam buku aslinya, itu hanya beberapa kalimat, dan itu tidak ada hubungannya dengan protagonis pria dan wanita dalam buku itu.

    Shen Qingyi tidak ingin terlalu banyak campur tangan dalam masalah protagonis pria dan wanita, dia hanya ingin diam-diam mengembangkan keabadiannya sendiri dan mengikuti jalan keabadiannya sendiri.

    Jadi jika memungkinkan, dia juga ingin menjauh dari protagonis pria dan wanita untuk mencegah hukum protagonis dan peran pendukung.

    Tentu saja, jika dia tidak bisa menjauh, dia tidak mau menyerah, dia harus berjuang, bukan?

    Xia Xingchen melihat bahwa She Zijiang akan bergerak, tetapi hanya ingin maju selangkah, tetapi dihentikan oleh gosip di samping.

    Kekuatan pidato menganggur tidak besar, tetapi cukup untuk membuat Xia Xingchen tidak bisa bergerak.

Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang