kembali
halaman Depan
Setelah pindah ke peran pendukung wanita umpan meriam Xiuxian Wen
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
besar
tengah
Kecil
Bab 1151 Ancaman
bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuBab selanjutnya
Bahkan beberapa biksu tingkat rendah ingin memasuki negeri dongeng.
Terlebih lagi, ketika pergi ke Alam Spiritual, seseorang harus menekan kultivasinya, dan tidak ada harta, Karena berbagai alasan, biksu tingkat rendah jauh lebih banyak daripada biksu tingkat tinggi.
Seorang Kaixing masih menebak kultivasi Shen Qingyi di dalam hatinya.
Dia juga berpikir bahwa karena dia datang sendiri, bagaimanapun juga, kultivator jiwa ini adalah pendatang baru, jadi dia harus diperlakukan dengan enteng.
Namun, paksaan Shen Qingyi tidak berhenti di tengah jalan.
Wajah para penjaga kota yang berlutut di tanah menjadi semakin pucat.
Dan senyum di wajah An Kaixing juga menerima sedikit.
"Orang Taois ini, apa maksudmu?"
Shen Qing mencibir.
"Rekan Taois menonton dalam kegelapan begitu lama dan tidak keluar. Saya hanya keluar setelah saya bergerak ..."
Jelas, orang ini tahu kapan orang besar mulai membuat masalah, tetapi dia tidak muncul sampai sekarang.
Senyum di wajah An Kaixing benar-benar tertekan.
Tentu saja dia tahu, dan banyak orang besar dan bahkan pemandu adalah miliknya.
Ini tidak seperti Dahan dan yang lainnya tidak pernah melakukan hal seperti itu.
Di masa lalu, dia menutup mata dan menutup matanya, dan hanya mengambil tindakan kecuali masalahnya menjadi serius.
Hal-hal besar dan kecil itu, yang kecil secara alami akan diselesaikan, Adapun mereka yang keras kepala dan tidak mendengarkan bujukan, dia pasti punya cara untuk membuat mereka benar-benar tidak bisa berkata-kata.
Adapun yang besar, saya benar-benar tidak bisa mengendalikannya, saya mengorbankan beberapa yang kecil, meminta maaf, dan memberikan beberapa barang.
Tapi orang ini...
dapat mengetahui bahwa dia berada dalam kegelapan sejak awal...
"Rekan Taois, ini adalah Alam Yunze saya. Jika Rekan Daois ingin membuat masalah, An Mou akan mengabaikan kesopanan seorang teman dari jauh.
"Lembut? Apa bisa keras?
Ancaman dia?
Wajah Xia Hua menjadi pucat.
Ini adalah wakil penguasa kota!
Dia ingin meraih Shen Qingyi, tetapi melihat Shen Qingyi mengangkat tangannya.
Itu sangat sunyi, tetapi An Kaixing langsung menjadi waspada.
Kewaspadaan biksu itu membuatnya merasa menyeramkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen (End)
Fantasymeriam di Xiuxianwen Pengarang: Years Lianxin Kategori: Fiksi Ilmiah Status: serialisasi Pembaruan: 2022-11-07 Terbaru: Bab 910 Magang mulai membacatambahkan ke rak buku pengantar Shen Qingyi tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan memakai...