bab 1081-1090

69 11 0
                                    

kembali

halaman Depan

Setelah pindah ke peran pendukung wanita umpan meriam Xiuxian Wen

mematikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 1081 Maju

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

Di atas arena, ruang terdistorsi untuk sementara waktu.

Formasi arena tiba-tiba berubah, dan tiba waktunya untuk mengubah arena jarak dekat.

Energi tabrakan kedua orang itu juga dihaluskan.

Lencana batu giok di pinggang Shen Qingyi berkedip-kedip.

Ruang itu terdistorsi untuk sementara waktu, dan ketika ruang di sekitarnya menjadi tenang, arena telah diubah.

Darah menetes dari pedang patah di tangannya.

Melihat arena di mana Shen Qingyi muncul, seorang kultivator dari dunia peri tidak bisa menahan kegembiraannya.

"Izinkan saya mengatakan, baik dan jahat akan dibalas pada akhirnya! Kemudian Shen Qingyi membunuh banyak orang dan menghancurkan jiwa orang. Sekarang dia akhirnya bertemu lawannya!"

Biksu lain juga melihat cincin itu.

"Ini arena Kuil Wanchen di Alam Abadi!"

"Ini Chi Yuan! Chi Yuan juga ada di dalam!"

"Aku ingin melihat bagaimana Shen Qingyi akan terus menjadi sombong!"

"Objek suci Buddha Chi Yuan, relik Bodhi , adalah satu-satunya di dunia. Musuh mematikan biksu iblis jiwa! Api suci di Aula Raja Suci tidak dapat berbuat apa-apa padanya yang memiliki api aneh, jadi mungkinkah benda suci itu tidak dapat melakukan apa pun padanya?!"

"Ini adalah reinkarnasi dari surga! Tuhan ampuni siapa !

"

, hanya dia? Masih dibandingkan dengan mantan Shen Qingyi? Itu hanya mengabaikan mantan Shen Qingyi!"

"Ya! Jika dia tidak muncul, Shen Qingyi akan jatuh ke wilayah tengah, dan mungkin dia akan meninggalkan reputasi yang baik ! Tapi dia harus muncul, dan sekarang... apa yang dilakukan Shen Qingyi sebelumnya sia-sia!

" .

"Bukan hanya Istana Raja Suciku yang tidak bisa memahami Shen Qingyi."

Suara para biksu di sekitarnya membuat leluhur Istana Xihuang terlihat dingin.

Kekuatan jiwanya berkumpul di mulutnya.

"Seorang pahlawan mati karena penindasan dunia, itu bukan yang pantas untuk seorang pahlawan! Apa yang salah adalah dunia yang menindas sang pahlawan! "

Dia memandang semua orang.

"Seseorang dengan cinta dan kebenaran yang besar di hatinya bahkan tidak bisa mentolerirnya. Itu adalah ketidakmampuan dunia ini! "

"Kalian menerima begitu saja? Wajah yang besar!"

Suara-suara di sekitarnya terdiam.

Akhirnya, beberapa biksu tidak tahan, dan dia dengan panik mendorong pergi biksu yang matanya mengelak.

Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang