kembali
halaman Depan
Setelah pindah ke peran pendukung wanita umpan meriam Xiuxian Wen
Matikan lampu
perlindungan mata
Cina tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 401 Tanyakan
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya
"Ras dijual dan diperdagangkan, tanaman spiritual dipanen tanpa batas, dan semua jenis sumber daya dihancurkan secara permanen.
" Hari ini, bagaimana mungkin lawan dari biksu luar itu?"
"Darah menodai Benua Lianfeng, tepat ketika kami mengira kami dikalahkan, kelompok biksu luar lainnya datang, mereka hanya berlatih Qi dengan kultivasi yang lemah, Kuat, itu telah melampaui penindasan di benua ini... Mereka mengusir orang-orang itu, dan kemudian mengajari berbagai suku di Benua Lianfeng bagaimana bertahan hidup."
"Di pasir tandus, tanaman hijau telah tumbuh lagi..."
Kesadaran Shen Qing One masih menyelidik ke luar.
"Tepat ketika kami berpikir bahwa ini mungkin mahasiswa baru, kami jelas meremehkan para biksu yang mundur itu. Sebagian besar biksu itu dipanggil kembali, meninggalkan sejumlah kecil dari mereka. Kami tidak tahu apa yang terjadi ... Kami menunggu di sini Menunggu mereka ... menunggu gunung hijau dan air hijau yang mereka bicarakan, menunggu berbagai kelompok etnis berbicara dengan gembira lagi, menunggu Benua Lianfeng menjadi lebih kuat lagi ... "
"Tapi api perang telah turun lagi! orang-orang dari Istana Raja Suci telah datang, jadi kami semua bersemangat Dia melawan mati-matian, tetapi orang itu mengambil kekuatan asli dari Benua Lianfeng!Ketika kekuatan asli diambil, Benua Lianfeng segera mulai runtuh, dan kehidupan yang tak terhitung jumlahnya di Benua Lianfeng musnah dalam sekejap!"
"Mereka yang tersisa, Melawan mati-matian, ingin mempertahankan mereka... Mereka bilang, orang-orang itu akan kembali, kuharap mereka akan selalu kembali..."
Nafas sedih tampak untuk melewati penghalang ruang, membuat Shen Qingyi dengan jelas merasakan kesedihan dari kekuatan aslinya.
"Kami menunggu dan menunggu, matahari terbit dan terbenam, dan matahari terbit dan matahari terbit. Orang-orang yang turun dari wilayah atas jatuh, dan orang-orang kami jatuh satu per satu... sampai cahaya antara langit dan langit bumi benar-benar hilang, dan mereka yang kehilangan dukungan kekuatan aslinya, Benua Lianfeng akhirnya hancur!"
"Sebelum kehancuran, kami sepertinya melihat secercah cahaya lagi, tapi kami tidak tahu apakah itu obsesi sebelum kehancuran , atau ilusi ... Saya pikir itu harus menjadi ilusi, atau mengapa tempat ini masih diselimuti kegelapan setelah puluhan ribu tahun?!"
"Hoo hoo!"
"Jie jie jie! Kenapa?! Kenapa?!" Ketika
Shen Qing mendengar suara yang agak familiar ini, kulit kepalanya mati rasa.
Bukankah dia keluar dari laut liar sama sekali?
"Beri tahu kami! Kenapa?! Kenapa mereka tidak kembali! Apa?! Kenapa mereka meninggalkan kita?!"
"Ah!"
Suara gila itu menghilang, dan ada desahan lembut lagi, tapi itu membuat Shen Qingyi semakin waspada sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen (End)
Fantastikmeriam di Xiuxianwen Pengarang: Years Lianxin Kategori: Fiksi Ilmiah Status: serialisasi Pembaruan: 2022-11-07 Terbaru: Bab 910 Magang mulai membacatambahkan ke rak buku pengantar Shen Qingyi tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan memakai...