kembali
halaman Depan
Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen
Matikan lampu
perlindungan mata
Cina tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 21
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya
"Jangan segan juga, apaan sih, kamu masih harus menabung di mana kamu harus berada, dan menghabiskan di mana kamu harus menghabiskan..."
"Pergi! Pergi! Lupakan! Biarkan aku pergi ke Fangshi bersamamu, kamu, aku tidak tahu, beberapa toko di Fangshi benar-benar pelit! Aku tidak tahu, melihatmu masih muda, menggertakmu, dan menawar saat itu! Pergi! Pergi! Kakak akan membawamu ke sana! "
Zhao Ji dengan bersemangat mengambil Shen Qing untuk pergi Berkeliaran di sekitar pasar.
Tiga hari berlalu dalam sekejap mata.
Sebelum fajar, Shen Qingyi berpakaian rapi, membawa beban besar di belakang punggungnya, dan berdiri diam di pintu akademi.
"Mencicit!"
Pintu akademi didorong terbuka dari dalam.
Qi Lao berpakaian rapi, diikuti oleh Qi Linger.
Melihat Shen Qingyi bangun sepagi ini, Qi Tua tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat alisnya.
"Apa? Aku takut orang tua itu akan menyelinap pergi dengan seseorang? "
Qi Linger meraih lengan baju Old Qi.
"Leluhur Tua, dia tidak hanya takut kita akan pergi, jadi dia tidak akan menunggunya!"
Qi Lao menepuk kepala Qi Ling'er.
“Oke, Xiao Qingyi ini, tidak seperti kamu bangun selarut ini setiap hari.”
“Leluhur Tua! Kamu membunuhku lagi! Huh! Aku mengabaikanmu!”
Qi Linger menghentakkan kakinya dengan marah. .
Qi Lao tertawa dan menepuk kepalanya.
Hari sudah larut, waktunya berangkat.” Mereka
bertiga pergi ke alun-alun kecil di Fangshi, tempat berkumpulnya orang-orang yang akan ujian hari ini.
Pada saat mereka bertiga pergi, beberapa orang sudah ada di sana.
Beberapa anak muda masih sedikit takut bersembunyi di pelukan orang tua mereka dan terisak-isak.
Orang-orang yang pergi ke Wilayah Timur, kecuali para murid yang berpartisipasi dalam ujian, adalah pengawal dan beberapa orang yang bertanggung jawab atas wilayah tersebut, dan Qi Lao adalah orang yang bertanggung jawab atas akademi.
Setelah Tuan Qi tiba, dia mengobrol dengan seseorang yang dia kenal Shen Qingyi dan Qi Linger mengikuti Tuan Qi.
Pria itu tampaknya memiliki hubungan yang baik dengan Qi Lao, dan ketika dia melihat dua orang di belakang Qi Lao, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bercanda.
"Saya telah mendengar bahwa ada murid jenius dalam keluarga Brother Qi untuk waktu yang lama. Saya tidak pernah berpikir bahwa ada dua bibit yang baik dalam keluarga. Mereka tersembunyi cukup dalam! Itu tidak baik! Itu tidak baik!
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen (End)
Fantasíameriam di Xiuxianwen Pengarang: Years Lianxin Kategori: Fiksi Ilmiah Status: serialisasi Pembaruan: 2022-11-07 Terbaru: Bab 910 Magang mulai membacatambahkan ke rak buku pengantar Shen Qingyi tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan memakai...