bab 726-750

256 18 1
                                    

kembali

halaman Depan

Setelah pindah ke peran pendukung wanita umpan meriam Xiuxian Wen

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 726 Berharap

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

Lampu mandala yang tersebar akhirnya menarik banyak biksu.

"Apa yang terjadi?"

Namun, kulit Nenek Luo menjadi sangat jelek, meskipun Kota Yuexi di sisi berlawanan telah dibatasi oleh aturan formasi di sini.

"Anak muda, lebih baik jangan terlalu sombong."

Saat lampu mandala jatuh ke tanah, sumbu di dalamnya berubah menjadi cahaya spiritual dan menghilang. Melihat lampu mandala di seluruh lantai, Nenek Luo melihat dalam-dalam. Kota Yuexi, sosoknya melintas dan menghilang.

Setelah kekuatan spiritual mereda, Kota Yuexi merasa bahwa kurungan di tubuhnya telah menghilang.

Lampu mandala yang dijatuhkan Nenek Luo masih tergeletak di tanah sendirian.

Perasaan diserang balik oleh formasi itu tidak menyenangkan, dan tangan di bawah lengan sedikit bergetar.

Namun, melihat lampu yang berantakan, mata Yue Xicheng menjadi lebih gelap, dan dia perlahan menurunkan tubuhnya.

Jangkau dan ambil lampu dengan lembut.

Hanya saja pada saat tangan menyentuh lampu tersebut, suhu panas keluar dari lampu tersebut.

Udara di sekitarnya tampak terdistorsi pada saat itu.

"Nak! Lepaskan! Ada api karma dari kultivasi jiwa di lampu ini!"

Kata-kata Yue Lao bergema di lautan kesadaran, tetapi Yue Xicheng tidak melepaskannya.

Rasa sakit, tidak hanya tubuh, tetapi juga pikiran.

"Kamu akan terluka!"

Darah di mata Yue Xicheng menjadi semakin intens, rasa sakit di tubuhnya dan rasa sakit di dadanya membuatnya merasa sedikit kehabisan napas.

Obsesi ...

Tentu saja dia tahu, dan dia juga tahu kesulitan yang terlibat. Bukannya dia tidak mengharapkan hasil akhir, tapi dia selalu memiliki sedikit keberuntungan di hatinya ...

Jika dia berkultivasi keras dan menjadi kuat, jika dia menemani dan berkontribusi, dia merasakannya, jika diri yang kuat masih hidup setelah membalas dendam...

terlalu banyak, terlalu banyak, menjadi obsesinya.

Cinta tidak tahu dari mana itu dimulai, dan itu semakin dalam ...

Tapi sepertinya tidak ada akhir dari hal-hal ini. Ketika mereka ditusuk oleh orang lain, tidak disukai oleh semua orang, dan tidak disetujui oleh dunia, Kota Yuexi hanya merasakan tekanan di dadanya Dengan satu napas, dia hampir mati lemas ...

"Lepaskan!"

Merasakan keterkejutan jiwa Kota Yuexi, Yue Lao terkejut dan marah.

Yuejia, kapan begitu banyak benih kegilaan tumbuh? ! Di masa lalu ... sekarang ...

Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang