bab 951-975

144 11 1
                                    

kembali

halaman Depan

Setelah pindah ke peran pendukung wanita umpan meriam Xiuxian Wen

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

kecil

Bab 951 Firasat

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

    Mata Gu Zhengjie menjadi dingin saat memikirkan awal mulanya.

    Bahwa Ying Douji bukanlah karakter yang sederhana, dia mampu menonjol dari begitu banyak kandidat selangkah demi selangkah, dan bahkan hidup sampai hari ini, dia dianggap sebagai kandidat generasi yang lebih tua.

    Pada dirinya, dia mencium bau yang sama.

    Dan orang itu mungkin lebih ganas dan sembrono darinya.

    Meskipun ini adalah saat kritis, Saint King Hall mereka harus bersatu, berperang melawan musuh asing bersama, dan berjuang untuk kesempatan bertahan hidup.

    Tetapi itu juga karena para biksu memiliki banyak tubuh fisik, ketika bahaya datang, orang-orang seperti dia ...

    bahkan dapat membunuh kerabat dekat mereka, bagaimana mereka bisa mendapatkan perlindungan yang sebenarnya.

    Lebih baik pergi ke gunung ini di mana lingkungannya keras tetapi hanya ada sedikit orang, dan berusaha mencari cara untuk bertahan hidup.

    Selain itu, dia selalu merasa bahwa area di sekitar lapangan es terdekat sangat sepi, dan kesunyiannya sedikit aneh.

    "Kita melewati puncak gunung ini. Jika lapisan esnya berbahaya, kita masih bisa melewati Teluk Caize atau memasuki puncaknya. Jika tidak cukup baik, kita bisa menurunkan basis kultivasi kita dan memasuki daerah Jindan.

    " sudah menjadi pilihan terakhir Ya, lagipula, ketika mereka memasuki Distrik Jindan, mereka tidak mengenal tempat itu, bahkan jika budidaya mereka ada di sana, terkadang, naga yang kuat sulit untuk mengalahkan ular.

    Selain itu, dia merasa bahwa jika ada cukup waktu, jika Shen Qingyi dan beberapa biksu punya cara, mereka mungkin memasuki Distrik Jindan tanpa harus menghapus kultivasi Nascent Soul mereka.

    Ke mana mereka akan melarikan diri?

    Lebih baik memilih arah yang baik dari awal.

    Satu langkah Gu Zhengjie dihitung sebagai sepuluh langkah.

    Dan Ying Biji, yang mereka pikirkan, memiliki ekspresi muram saat ini.

    Kerumunan pengikut di bawah memandang selusin orang yang telah dibekukan menjadi es batu, dan wajah mereka sangat jelek.

    Suhu di sekitarnya sangat tinggi, terutama dalam sepuluh hari terakhir ini.

    Awalnya dia tidak menyadari ada yang salah sampai beberapa hari ini.

    "Tuanku, orang-orang ini adalah pengikut yang dipimpin oleh Ding Mocheng dan yang lainnya. Dilihat dari jejak di sekitar mereka, mungkin ... 80% tuan lapangan es Botianxuexiong melakukannya. "

    Wajah orang-orang di sekitar mereka tampak jelek lagi.

    Jelas mereka mendapat kabar bahwa tim besar Taishu Yanzhuang baru saja lewat di sini, dan mereka tidak bertemu dengan penguasa lapangan es ... Selain itu, bukankah penguasa lapangan es pergi ke tempat lain dengan menelan langit? ular piton?

Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang