bab 1011-1020

76 9 0
                                    

kembali

halaman Depan

Setelah pindah ke peran pendukung wanita umpan meriam Xiuxian Wen

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

kecil

Bab 1011 Kecelakaan

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

    Shen Qingyi telah menikmati keberuntungan selama ratusan tahun...

    Tetapi bahkan jika yin dan yang dibalik, seharusnya tidak seperti ini!

    Pankong curiga ada seseorang yang merusaknya, dan di antara mereka, kemungkinan besar seseorang dari Aula Raja Suci!

    Tapi memikirkan lelaki tua yang ditemuinya di Desa Es, Pan Kong merasa mungkin itu bukan hanya seseorang dari Istana Raja Suci.

    Itu juga... sebab dan akibat dari Pankong Realm, kok bisa sesederhana itu.

    Saat itu, mereka bertindak melawan langit dan lolos dari malapetaka langit dan bumi.

    Tapi malapetaka itu adalah malapetaka surga.

    Memasuki sebab dan akibat ini, orang-orang itu ingin melakukannya, dan ada celah!

    "Qingyi, dengarkan aku, tetap tenang! Jangan biarkan seseorang memanfaatkanmu saat ini?! Tidak akan terjadi apa-apa! Pikirkanlah... Kita masih punya banyak cara untuk mundur!

    " untuk mundur, tapi ..."

    Pan Kong merasa pahit di hatinya, tentu saja dia tahu apa yang dipikirkan Shen Qingyi.

    Nyatanya, setelah bertarung dengan Shen Qingyi selama bertahun-tahun ini, dia samar-samar merasa bahwa Shen Qingyi sebenarnya semakin membenci pertarungan semacam ini.

    Perang semacam itu di mana yang kuat melambaikan tangan mereka dan berbicara dan tertawa, dan jiwa yang tak terhitung jumlahnya dirampok ...

    Agak konyol. Lagi pula, makhluk yang dirampok itu mati-matian berusaha untuk hidup ...

    Dan beberapa orang, beberapa roh , ingin hidup, itu sangat sulit!

    Shen Qing menghela nafas.

    Sebuah cahaya gelap berkedip di matanya.

    "Pangkong, aku sebenarnya punya rencana..."

    Dia tidak ingin terus hidup seperti "boneka" lagi! Dan saya tidak ingin membuat mereka yang mengintip dalam kegelapan bangga!

    Di alam rahasia, para pembudidaya merasa bahwa ruang belakangan ini sering berosilasi.

    Melihat patung dewa di kejauhan, Mo Jiuxiao semakin mengernyit.

    Patung itu mengingatkannya pada adegan ketika dia memasuki Sekte Lingdao untuk pertama kalinya.

    Aula Raja Suci itu...

    patung itu sangat mirip dengan yang ini.

    Di sanalah dia melihat pertempuran besar di semua lapisan masyarakat.

    Saya melihat alam runtuh satu per satu sementara para penguasa raja suci sedang mengobrol dan tertawa.

    Mo Jiuxiao mendekati patung itu selangkah demi selangkah.

Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang