7

166 3 4
                                    

Keesokan harinya di sekolah Geo mendengar isu tentang Nasya yang selalu membully Clara bahkan guru yang melihat kejadian tersebut berpura-pura tidak tahu. Geo yang mendengar hal tersebut pun ia bergegas menuju kelas Nasya, sesampainya Geo di kelas ia pun langsung menarik tangan Nasya dan keluar dari kelas, di luar kelas Geo memarahi Nasya yang sudah kelewatan batas kepada Clara, sampai-sampai Geo membentak Nasya dengan nada suara yang tinggi sampai-sampai anak kelas lain pun mendengarnya, Nasya yang melihat anak-anak lain pada ngumpul melihat mereka ia pun memarahi anak-anak tersebut agar bubar dan tidak ikut campur dalam urusannya, sekali lagi Geo mengancam Nasya agar tidak mendekati Clara atau bahkan menyakitinya.
Geo:"sekali lagi lu deketin pacar gue habis loh"
Ucap Geo kepada Nasya lalu meninggalkan Nasya begitu saja. Satu sekolah pun pada heboh tentang berita bahwa Rani adalah pacarnya Geo,mereka pada tidak percaya kalau Geo mau pacaran dengan anak baru ituu, sampai-sampai isu tersebut tersebar luas di satu sekolah, isu tersebut terdengar oleh Clara sendiri, ia tidak percaya bahwa Geo mengatakan hal tersebut, Clara pun mencari Geo untuk menanyakan kepastian mengenai isu tersebut, ia pun mencari Geo ke sana ke sini sampai akhirnya ia menemukannya di tempat biasanya Geo dan temannya pada nongkrong. Clara yang melihat Geo pun ia langsung menarik tangannya dan sedikit menjauh dari teman-temannya Geo untuk berbicara empat mata secara langsung. Clara pun menanyakan mengenai isu yang beredar sekarang mengenai hubungan mereka berdua.

PembulianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang